Pernikahan Ahok

Mbak You Terawang Masa Lalu Puput, Rela Tinggalkan Mantan Kekasih Demi Ahok

Ahok yang telah menceraikan Veronica Tan saat di penjara, kini dikabarkan tengah disibukkan dengan rencana pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi

Mbak You Terawang Masa Lalu Puput, Rela Tinggalkan Mantan Kekasih Demi Ahok
kolase instagram happydjarot/mbakyou17
Ahok - Puput Nastiti Devi dan Mbak You 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini telah menghirup udara bebas pasca 1,8 tahun mendekam di penjara.

Ahok yang telah menceraikan Veronica Tan saat di penjara, kini dikabarkan tengah disibukkan dengan rencana pernikahannya dengan seorang wanita mantan polwan bernama Puput Nastiti Devi.

Tak hanya berencana nikahi Puput Nastiti Devi, Ahok bahkan kini tak mau dipanggil sebagai Ahok lagi dan meminta untuk dipanggil sebagai BTP yang merupakan singkatan dari nama lengkapnya Basuki Tjahaja Purnama.

Pasca bebas dari penjara, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang sempat mengumbar kemesraan dengan Puput Nastiti Devi.

Hal ini terlihat saat Ahok berkunjung ke rumah sahabatnya, Oesman Sapta Odang, alias Oso.

Kedatangan Ahok ke kediaman Oso awalnya guna mengembalikan cincin Mira yang dipinjamkan Oso pada Ahok saat dirinya mendekam di penjara.

Namun pertemuan kawan lama itu membuat Ahok kebablasan mencurahkan kisah cintanya pada Oso menyangkut kisah pertemuannya dengan Puput Nastiti Devi, mantan polwan yang dikabarkan akan segera dinikahi Ahok.

Dikutip GridHot.ID dari unggahan video akun Youtube Gam Cantoi Official pada 25 Januari 2019, pertemuan antara Ahok, Oso, dan Puput, disiarkan di akun youtube Osotv channel.

Nicholas Sean Bahagia Rayakan Imlek 2019 Bareng Keluarga Ahok, Di Mana Sosok Veronica Tan?

Veronica Tan Rayakan Imlek Bareng Anak, Mantan Istri Ahok BTP Tunjukkan Keahlian Ini Selain Memasak

Ahok beberkan alasannya kenapa memilih Puput Nastiti Devi sebagai calon istrinya

Dalam percakapan itu, Puput Nastiti Devi pun keceplosan menyebut Ahok dengan panggilan sayangnya, yaitu 'Yeobo' yang merupakan Bahasa Korea Selatan.

Halaman
123
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved