Agenda Legenda Liverpool Saat Tandang ke Jakarta

Di Jakarta, gelandang yang menjadi legenda Liverpool ini akan ikut serta melakukan kampanye gaya hidup sehat

Agenda Legenda Liverpool Saat Tandang ke Jakarta
Kompas.com/Dok. @LFC
Para pemain Liverpool mengenakan kostum baru untuk musim 2017-2018. Kostum itu pun memiliki nuansa 125 tahun klub yang berjulukan The Reds tersebut.(Dok. @LFC) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Mantan pemain Liverpool periode 1999-2005, Vladimir Smicer hadir di Jakarta.

Adalah AXA Mandiri yang menggandeng pria kelahiran Cekoslovakia pada 24 Mei 1973 ini.

Di Jakarta, gelandang yang menjadi legenda Liverpool ini akan ikut serta melakukan kampanye gaya hidup sehat melalui olahraga.

Pada Kamis (7/2/2019) Smicer, yang namanya tercantum di deretan pemain tim nasional Ceko 1996 ini akan berbagi ilmu dan pengalaman untuk mendukung pengembangan sepak bola usia dini di Indonesia.

Pada hari tersebut, rencananya Vladimir Smicer akan datang ke Kementrian Pemuda dan Olahraga di Jakarta sekitar pukul 14.30 WIB.

Coaching clinic

Berlanjut pada Jumat (8/2/2019), sekitar pukul 13.30 WIB, Vladimir Smicer bakal melakukan coaching clinic di kawasan Kuningan, Jakarta.

Smicer, pemilik nomor punggung 11 ini berbagi pengalaman dengan anak-anak Tim Garuda Baru dan SMPIT Taruma Islamic School and Football Academy Bekasi.

Usai kegiatan di atas, juga akan diadakan pertandingan persahabatan antara fans club Liverpool Big Reds Regional Jakarta dan media.

Seluruh kegiatan Smicer di sini merupakan rangkaian kerja sama AXA Mandiri sebagai bagian dari AXA Grup yang menjadi Official Global Insurance Liverpool FC.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tandang ke Jakarta, Ini Agenda Legenda Liverpool"

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved