Bela Persija di Laga Lawan Home United, Alberto Goncalves Berambisi Bawa Madura United ke Level Asia

Untuk bisa membawa Madura United ke ajang tersebut, ia harus membawa tim berjuluk Laksar Sape Kerrab tersebut juara Liga 1 2019 terlebih dahulu.

Bela Persija di Laga Lawan Home United, Alberto Goncalves Berambisi Bawa Madura United ke Level Asia
MEDIA PERSIJA JAKARTA Via BolaSport.com
Alberto Goncalves dan Ismed Sofyan ikut merayakan gol yang dicetak penyerang Persija Jakarta, Marko Simic ke gawang Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Alberto Goncalves, satu striker Madura United musim ini yang dipinjamkan ke Persija Jakarta untuk kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019 berambisi bisa bawa Madura United tahun depan ke level Asia.

Hal itu disampaikan oleh pemain 38 tahun tersebut setelah merasakan atmosfer kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019 Home United vs Persija Jakarta, di Stadion Jalan Besar Singapura, Selasa (5/2/2019) lalu.

Untuk bisa membawa Madura United ke ajang tersebut, ia harus membawa tim berjuluk Laksar Sape Kerrab tersebut juara Liga 1 2019 terlebih dahulu.

“Saya pengen juga bawa Madura United ke level Internasional, karena secara profesional, saya kerja untuk Madura United, kita berusaha untuk kita juara atau juara kedua, sehingga tahun depan kita di level Asia,” terang Alberto Goncalves, Kamis (7/2/2019).

“Saya pengen bantu Madura United untuk bawa nama Madura ke level Internasional,” tambahnya.

Harapan Alberto Goncalves tersebut bisa saja terwujud, sebab, melihat skuat Madura United musim ini yang banyak dihuni pemain bintang, dimana 11 di antaranya berlabel timnas, tim kebanggaan Pulau Garam ini bisa menjadi salah satu kandidat calon juara Liga 1 2019.

Tentunya, jika Madura United bisa tampil konsisten sepanjang kompetisi.

Sebab, di tiga tahun terakhir, Madura United selalu keteteran di putaran kedua.

Terbukti, meskipun sudah dua kali menjadi juara paruh musim berturut-turut di TSC 2016 dan Liga 1 2017, akhir musim Madura United selalu tak bisa tembus posisi tiga besar. 

(Surya/Khairul Amin)

(Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Bela Persija di Laga Lawan Home United, Alberto Goncalves Berambisi Bawa Madura United ke Level Asia)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved