Singo Edan Targetkan Kemenangan di Kandang saat Laga Uji Coba Arema FC vs Timnas U-22

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengungkapkan, dirinya mungkin akan menerjunkan pemainnya yang belum memiliki cukup jam terbang saat laga uji coba

Singo Edan Targetkan Kemenangan di Kandang saat Laga Uji Coba Arema FC vs Timnas U-22
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan, melakukan sujud syukur seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (22/05/2018) malam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengungkapkan, dirinya mungkin akan menerjunkan pemainnya yang belum memiliki cukup jam terbang saat laga uji coba Arema FC vs Timnas U-22, pada Minggu (10/2/2019) mendatang.

"Saya akan beri semua pemain kesempatan untuk bermain di uji coba lawan timnas. Saya coba buat tim ini seimbang," kata Milomir Seslija, ditemui usai latihan Arema FC, Kamis (7/2/2019).

Milomir Seslija mengaku belum paham betul bagaimana pola permainan Timnas U-22.

Menurut Milomir Seslija, mungkin akan ada perubahan permainan di lini tengah karena beberapa pemain yang biasanya duduk di bangku cadangan akan dimainkan.

"Mungkin nanti Dedik (Setiawan) tidak akan bermain full karena saya akan beri kesempatan pada Sunarto," ucap Milomir Seslija.

Pelatih asal Bosnia ini juga tidak menargetkan gol.

Kata dia, Arema FC hanya perlu memainkan permainan terbaiknya dan membuahkan kemenangan sebab bermain di hadapan publik sendiri.

"Saya hanya ingin menang. Aremania juga saya kira hanya ingin Arema FC menunjukkan apa yang dia punya," katanya.

Sementara itu, uji coba Arema FC vs Timnas U-22 akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (10/2/2019) mendatang.

(TribunJatim.com, Aminatus Sofy)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved