Anggaran Mobil Dinas Baru Untuk Bupati Bogor Capai Rp 1,2 Miliar, Ade Yasin: Saya Gak Mau Rubicon

Pemkab Bogor melalui Bagian Umum Setda Kabupaten Bogor menganggarkan pembelian mobil dinas untuk Bupati Bogor Ade Yasin pada APBD perubahan 2018.

Anggaran Mobil Dinas Baru Untuk Bupati Bogor Capai Rp 1,2 Miliar, Ade Yasin: Saya Gak Mau Rubicon
Net
Rubicon (Ilustrasi) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemkab Bogor melalui Bagian Umum Setda Kabupaten Bogor menganggarkan pembelian mobil dinas untuk Bupati Bogor Ade Yasin pada APBD perubahan 2018.

Namun pengadaan ini mengalami gagal lelang dan diketahui bahwa pengadaan mobil dinas ini menggunakan anggaran yang mencapai Rp 1,2 miliar.

Bupati Bogor Ade Yasin tak mau ambil pusing terkait pengadaan mobil dinas dengan harga fantastis tersebut.

"Saya masih pake mobil sendiri tuh, kalau saya mah gimana yang ngebeliin aja, disediakan, kalau bupati disediakan," kata Ade Yasin kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (8/2/2019).

Bupati Bogor Ade Yasin
Bupati Bogor Ade Yasin (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Terkait pengadaan mobil dinas, Ade mengatakan bahwa ia tak akan pilih-pilih terkiat mobil dinas jenis apa yang akan ia gunakan nanti.

Terkait mobil dinas yang lama, Ade mengaku memang mengalami kerusakan namun ia tidak mengetahui detil.

"Ya kalo dibilang saya pake Rubicon saya gak mau Rubicon, kegedean, dan saya pake Jeep gitu saya gak mau. Tapi disesuaikan saja CC-nya, saya mah gak milih terserah disediainnya apa, karena kalau pun tidak disediakan, mobil saya ada.Yang lama sih ada kerusahakan, ya sopir sih yang ngerasain, saya mah tinggal naek, saya mah biasa naek motor, naek ojek tidak masalah," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved