Pilpres 2019

Dapat Dukungan JAMI, Maruf Amin Akui Makin Optimistis Menangkan Pilpres 2019

Calon Wakil Presiden Maruf Amin mengaku yakin dapat memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden 2019 setelah mendapat dukungan Jaringan Alumni Mesir

Dapat Dukungan JAMI, Maruf Amin Akui Makin Optimistis Menangkan Pilpres 2019
Reynas Abdila/Tribunnews.com
Jaringan Alumni Mesir Indonesia (JAMI) mendeklarasi dukungan untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Joko Widodo dan Maruf Amin. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Calon Wakil Presiden Maruf Amin mengaku yakin dapat memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden 2019 setelah mendapat dukungan dari Jaringan Alumni Mesir Indonesia (JAMI).

“Sebenarnya kalau Alumni Mesir sudah deklarasi, Pilpres itu harusnya sudah selesai. Sebab pengaruhnya ini ke mana-mana ya. Alhamdulilah,” ujar Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu di Hotel Aryaduta, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).

Maruf meyakini bisa menjaring lebih banyak suara dari ratusan anggota JAMI atas deklarasi ini.

“Dukungan JAMI ini potensinya besar sekali, karenanya saya yakin pasangan 01 kami (Jokowi-Amin) akan semakin punya harapan besar untuk memenangkan Pilpres 2019,” ucapnya.

Ketua JAMI, Aas Subarkah dalam pidatonya menyampaikan komitmen besar sekaligus berperan aktif dalam menyebarluaskan visi-misi pasangan Jokowi-Amin.

“Kami akan mendukung menyebarkan prinsip Islam Wasatiyyah dalam kehidupan beragama, berbangsa, dan bernegara. Juga membangun bangsa untuk tegaknya Indonesia,” kata Aas.

 (Tribunnews.com, Reynas Abdila)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved