Marko Simic Optimis Persija Jakarta Bisa Kalahkan Newcastle Jets

Persija Jakarta akan ditantang wakil Australia, Newcastle Jets di babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019 di Newcastle Stadium, Australia

Marko Simic Optimis Persija Jakarta Bisa Kalahkan Newcastle Jets
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Tribun Bali/Rizal Fanany Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSPS Riau dalam laga pembuka Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta,Gianyar, Jumat (19/1/2018). TRIBUN BALI/RIZAL FANANY 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Persija Jakarta akan ditantang wakil Australia, Newcastle Jets di babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019 di Newcastle Stadium, Australia, Selasa (12/2/2019) pukul 15.30 WIB.

Laga tersebut diyakini akan berlangsung sengit lantaran kedua kesebelasan sama-sama menargetkan kemenangan.

Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic menilai calon lawan yang akan dihadapinya di Liga Champions Asia tersebut merupakan tim yang kuat dan sulit dikalahkan.

Selain itu, Newcastle Jets merupakan tim yang sukses lantaran berhasil melaju ke babak 16 besar LCA beberapa tahun lalu.

"Saya pikir Newcastle Jets adalah salah satu tim terbaik di Australia, bukan hanya di Australia tapi juga di Asia ya. Beberapa tahun yang lalu dia berhasil menjuarai liga Australia dan langsung menuju 16 besar Asia Champions League," kata Marko Simic saat ditemui di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2/2019).

Newcastle Jets turut dihuni oleh para pemain berkualitas disetiap lini permainannya.

Simic meminta rekan-rekannya memberikan perhatian lebih kepada dua pemain Newcastle Jets, yakni Ronald Vargas dan Dimitri Petratos.

"Newcastle Jets punya banyak pemain timnas Australia. Mereka punya pemain kuat ada nomor 10 nomor 7 yang menurut saya cukup bagus striker yang permah main di Indonesia juga cukup bagus," jelas Simic.

Kendati demikian, Simic yakin kemampuan yang dimiliki rekan-rekannya bisa memberikan perlawanan sengit atau bahkan bisa mengalahkan Newcastle Jets dihadapan para pendukungnya sendiri.

"Jadi kami punya kesulitan untuk laga nanti, kita harus realistis saja ini pertandingan yang sulit. Tapi saya percaya setiap sebelum bermain kita masih punya kesempatan untuk menang dan kita akan berangkat kesana untuk membawa pulang hasil yang bagus yaitu menang," terang Simic.

Lebih lanjut, Simic optimis bisa melewati hadangan Newcastle Jets dan melaju hingga babak grup Liga Champions Asia 2019.

"Saya bermimpi kita bisa menang dan memberikan kegembiraan untuk The Jakmania dan masyarakat Jakarta. lalu setelah itu kami akan berangkat ke Jepang dan akan mendapatkan pengalaman yang bagus di sana untuk para pemain melawan salah satu tim terbaik di Asia dan mantan juara Asia juga," tutur Simic.

(TribunJakarta.com, Wahyu Septiana) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved