Mau Modifikasi Xpander?, Lihat Dulu Tampang Gahar yang Ini

Keenam mobil Xpander yang tampil di event ini merupakan mobil anggota komunitas Xpander Mitsubishi Owners Club (XMOC) di wilayah Jabodetabek.

Mau Modifikasi Xpander?, Lihat Dulu Tampang Gahar yang Ini
HANDOUT
Mitsubishi Xpander hasil modifikasi milik anggota komunitas Xpander Mitsubishi Owners Club (XMOC) saat ditampilkan di rangkaian event 'Xpander Tons of Real Happiness' di Serpong, Tangerang, 25 – 27 Januari 2019. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) memamerkan enam mobil terlarisnya Mitsubishi Xpander di acara pemuncak rangkaian event 'Xpander Tons of Real Happiness' yang diselenggarakan di Serpong, Tangerang, 25 – 27 Januari 2019.

Keenam mobil Xpander yang tampil di event ini merupakan mobil anggota komunitas Xpander Mitsubishi Owners Club (XMOC) di wilayah Jabodetabek.

Berbagai sentuhan dan kreasi modifikasi membuat masing-masing Xpander ini tampil beda, terutama pada desain atraktif yang mengkombinasikan eksterior yang tangguh dan dinamis dengan interior yang modern serta memiliki banyak fungsi layaknya MPV masa depan.

Xpander diecast personal yang tidak dimiliki pengguna lain. Ke-khasan ini membuat saya makin bangga dan percaya diri menggunakan Xpander," imbuhnya.

Mitsubishi Xpander hasil modifikasi saat ditampilkan di rangkaian event 'Xpander Tons of Real Happiness' di Serpong, Tangerang, 25 – 27 Januari 2019.
Mitsubishi Xpander hasil modifikasi saat ditampilkan di rangkaian event 'Xpander Tons of Real Happiness' di Serpong, Tangerang, 25 – 27 Januari 2019. (HANDOUT)

Keenam mobil modifikasi yang tampil memiliki benang merah yang sama, yakni kesan futuristik, tangguh, sporty, dinamis, dengan personalisasi cutting edge yang disesuaikan dengan minat dan hobi setiap pemiliknya.

Misalnya pada sosok Xpander milik Rio Panduwinata dari varian Xpander Ultimate AT. Dia memodifikasinya dengan mennggunakan suspensi udara pertama dengan konsep 'down to earth' dengan fungsi kegunaan harian.

Ketinggian suspensi udara ini dapat disesuaikan dengan tombol manual atau via aplikasi Android. Bagian headlamp menggunnakan HID Projector dari AutoVision dan DRL & Led flexible dari Aozoom.

Kustomisasi dilakukan pada foglamp Cover-up. Sememtara Dechrome style total black menggunakan parts OEM dan sticker wrapping.

Untuk air suspensionnya, dia menggunakan Airgen deluxe package, android module, digital air pressure

Lain halnya mobil milik Rachmat Soleh dari varian Xpander Exceed MT. Dia memodifikasi Xpander-nya dengan konsep tampilan rally untuk medan berat yang menitik beratkan pada penggunaan ban MT dan modifikasi dengan roofrail.

Mitsubishi Xpander hasil modifikasi milik anggota komunitas Xpander Mitsubishi Owners Club (XMOC)  saat ditampilkan di rangkaian event 'Xpander Tons of Real Happiness' di Serpong, Tangerang, 25 – 27 Januari 2019.
Mitsubishi Xpander hasil modifikasi milik anggota komunitas Xpander Mitsubishi Owners Club (XMOC) saat ditampilkan di rangkaian event 'Xpander Tons of Real Happiness' di Serpong, Tangerang, 25 – 27 Januari 2019. (HANDOUT)
Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved