Silaturahmi Bersama Tokoh di Ciampea, Puguh Kuswanto Minta Relawan Jangan Tabrak Aturan Pemilu

Puguh Kuswanto memberikan bimbingan kepada para relawannya selaligus silaturahmi bersama sejumlah tokoh di wilayah Ciampea, Kabupaten Bogor.

Silaturahmi Bersama Tokoh di Ciampea, Puguh Kuswanto Minta Relawan Jangan Tabrak Aturan Pemilu
IST
Caleg DPRD Kabupaten Bogor, Puguh Kuswanto memberikan bimbingan kepada para relawannya selaligus silaturahmi bersama sejumlah tokoh di wilayah Ciampea, Kabupaten Bogor. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Caleg DPRD Kabupaten Bogor, Puguh Kuswanto memberikan bimbingan kepada para relawannya selaligus silaturahmi bersama sejumlah tokoh di wilayah Ciampea, Kabupaten Bogor.

Caleg diwilayah Dapil 4 itu ingin memperkuat jaringan relawan dan aturan rambu- rambu pemilu yang digelar serentak pada April mendatang.

“Aturan yang sudah dibuat oleh KPU dan Bawaslu sudah ada tinggal bagaimana mereka (relawaan.red) menerapkan di lapangan, itupun masih dalam monitoring kita dan mereka harus mentaati aturan yang sudah ada,” ujar Caleg dari Partai Golkar itu disela-sela diskusi bersama relawan dan tokoh Ciampea.

Menurutnya, dukungan dari masyarakatlah yang membuat dirinya bisa lebih percaya diri untuk menjadi wakil Rakyat dari Partai Golkar diwilayah Kabupaten Bogor.

“Dengan meningkatkan rasa persaudaraan, saya harap bisa memperkuat kekompakan, kerja sama yang baik karena kita punya program kerja untuk daerah Kabupaten Bogor dapil empat,” kata dia saat silaturahmi dengan para tokoh di Kecamatan Ciampea yang dilaksanakan di GOR milik salah satu tokoh Ciampea yaitu H. Rachmat di Desa, Kecamatan Ciampea, Jumat (8/02/2019)

Puguh sapaan akrabnya menilai, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberi arahan agar semua tau aturan agar peraturan yang sudah dibuat oleh penyelenggara Pemilu dilanggar.

“Saya ingin, Kabupaten Bogor ini maju, terkhusus untuk daerah pemilihan dapil 4, bagaimana pembangunan di dapil 4 ini bisa merata dan pertumbuhan ekonomi masyarakat di dapil 4 lebih meningkatkan,” tambah Caleg Partai Golkar nomor urut 2 tersebut.

Ia berharap, agar semua relawan dan tim bisa bekerja sama dengannya, untuk mewujudkan impian masyarakat di dapil 4 agar mendapat perhatian lebih dari pemerintah.

“Saya harap tim dan relawan jadilah Pugih-puguh di desa dan kampungnya masing-masing, agar ketika ada aspirasi masyarakat atau Masyarakat meminta bantuan bisa langsung disampaikan ke saya,” harapnya.

Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved