Pilpres 2019

Jokowi : Saya Bukan Diktator, Saya Juga Tidak Memiliki Beban Masa Lalu

Bahkan, Jokowi mengucapkan hal itu dengan menggunakan megaphone berwarna merah pemberian ketua Alumni Trisakti

Jokowi : Saya Bukan Diktator, Saya Juga Tidak Memiliki Beban Masa Lalu
Kompas.com
Presiden Joko Widodo menyapa warga sekitar Tambora setelah meninjau kegiatan Pemodalan Nasional Madani alias PNM di Lapangan Bola Perisma, Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (8/1/2019). PNM yang akan ditinjau Presiden, yakni PNM Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera). PNM Mekaar menekankan pada sisi membantu ibu-ibu prasejahtera menjadi sejahtera dengan cara memberi modal usaha dengan bantuan pelatihan serta pengembangan usahanya lewat bisnis usaha.(KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menegaskan dirinya bukanlah seorang yang diktaktor.

Ia juga mengarakan, jika dirinya tidak memiliki masa lalu dengan pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM).

Hal itu disampaikan Jokowi saat menghadiri Deklarasi Alumni Trisakti di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).

 

Bahkan, Jokowi mengucapkan hal itu dengan menggunakan megaphone berwarna merah pemberian ketua Alumni Trisakti mendukung Jokowi Muanto Hatta.

“Bapak-ibu sekalian, saya bukan diktator, saya bukan pelanggar hukum, dan saya juga tidak memiliki beban masa lalu,” kata Jokowi.

“Itu saja, terima kasih banyak atas pemberian megaphone kepada saya,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mendapatkan jaket jeans berwarna biru betuliskan ‘Suara Reformasi’ dan juga megaphone berwarna merah sebagai simbol deklarasi dukungan Alumni Universitas Trisakti untuk Jokowi-Ma’ruf di pilpres 2018.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun menyambut positif dan mengapresiasi sikap para Alumni Universitas Trisakti yang sudah mendukungnya.

Perwakilan Alumni Trisakti membacakan deklarasi dukungan untuk pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Ribuan Alumni yang hadir turut mengikuti saat membacakan isi deklarasi.

Berikut isi deklarasi Alumni Trisakti Untuk Jokowi:

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved