Ternyata Jokowi Sering Diprotes Anak : Pak Bukan Pisang Goreng

Spontan cerita Jokowi itu langsung disambut tawa dari ratusan anak muda milenial, para peserta Festival Terampil.

Ternyata Jokowi Sering Diprotes Anak : Pak Bukan Pisang Goreng
Kompas.com
Presiden Joko Widodo saat menyerahkan Surat Keputusan Perhutanan Sosial di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (8/2/2019).(KOMPAS.com/Fabian Januarius Kuwado) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Layaknya hubungan dalam keluarga, Presiden Jokowi mengaku kerap diprotes oleh anak bungsunya, Kaesang Pangarep.

Cerita ini disampaikan Jokowi di hadapan ratusan peserta Festival Terampil 2019 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/2/2019).

 
Orang nomor satu di republik ini membocorkan dia diprotes karena sering salah sebut produk jualan dari sang putra bungsu.

"‎Anak saya yang besar jualan martabak, ya silakan jualan martabak. Yang kecil jualan pisang goreng, eh, pisang nugget goreng," ucap Jokowi.

"Saya suka diprotes sama anak saya. Pak bukan pisang goreng tapi pisang nugget goreng. Oke oke, kata saya," kata Jokowi.

Spontan cerita Jokowi itu langsung disambut tawa dari ratusan anak muda milenial, para peserta Festival Terampil.

Tidak sampai disitu, Jokowi juga bercerita soal dirinya yang sempat meremehkan jualan pisang nugget goreng milik Kaesang.

Kembali pernyataan itu mengundang gelak tawa para peserta.

"Saya dulu melihat yang kecil (Kaesang) jualan pisang nugget goreng. Ini apa toh? Saya lihat produknya. Maaf, saya agak meremehkan pertama-tama," imbuhnya.

"Begitu anak saya yang kecil‎ ini sudah memiliki 54 cabang. Saya tanya Le (tole, panggilan untuk anak pria dalam Bahasa Jawa). Saya kalau manggil anak saya Le. Le ini ongkos produksi berapa? Untuk berapa? Saya ditunjukkan omzet per outlet. Langsung saya kalikan 54, loh pabrik saya yang gede kalah sama pisang nugget goreng dia," ungkap Jokowi.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved