Pilpres 2019

Jadikan Lumbung Suara, Fadli Zon Yakin Prabowo-Sandi Raih 70 Persen Suara di Bogor dan Jabar

Wakil Ketua Umum DPR RI, Fadli Zon mengatakan bahwa suara untuk capres dan cawapres Prabowo - Sandi ditargetkan berada di atas 60 persen.

Jadikan Lumbung Suara, Fadli Zon Yakin Prabowo-Sandi Raih 70 Persen Suara di Bogor dan Jabar
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke-11 di Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (7/2/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Wakil Ketua Umum DPR RI, Fadli Zon mengatakan bahwa suara untuk capres dan cawapres Prabowo - Sandi ditargetkan berada di atas 60 persen.

Untuk lumbung suara di Bogor, Fadli bahkan menargetkan suara di atas 70 persen.

"Saya kira di Bogor kita berharap di atas 70 persen, di Jawa Barat saya kira 70 persen, seluruh Indonesia kita harapkan diatas 60 persen," kata Fadli Zon saat ditemui TribunnewsBogor.com di Ciawi, Bogor belum lama ini.

Politisi Partai Gerindra ini mengaku sangat optimis atas targetnya tersebut.

Bahkan ia menyinggung petahana yang ia nilai elektabilitasnya sudah turun dan berputus asa (desperate).

Sebab kata dia, petahana telah mengambil strategi untuk menyerang sedangkan petahana menurutnya jika sudah mengambil strategi ini menandakan bahwa petahana sudah putus asa.

"Ya sangat optimis, kalau gak optimis ya petahana kan biasanya gak nyerang, kalau nyerang itu udah desperate saya katakan udah desperado artinya udah mangkrak elektabilotasnya, turun terus akhirnya pake ubah strategi nyerang. Mana ada petahana yang nyerang. Petahana itu biasanya bicara yang sudah kami lakukan, ini keberhasilan-keberhasilan kami, gitu," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved