Kawasan Lapangan Kresna Akan Dibangun Taman Wayang Dan Joging Track

Kepala Bidang Pertamanan Disperumkim Kota Bogor Agus Gunawan mengatakan bahwa akan ada taman beskala Kota yang akan dibangun.

Kawasan Lapangan Kresna Akan Dibangun Taman Wayang Dan Joging Track
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Lapangan Kresna, Bogor Utara 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Pemerintah Kota Bogor melalui Dinas Pertamanan pada Dinas Perumahan Dan Pemukiman Kota Bogor berencana akan membangun Taman Kresna.

Kepala Bidang Pertamanan Disperumkim Kota Bogor Agus Gunawan mengatakan bahwa akan ada taman beskala Kota yang akan dibangun.

Taman berskala kota akan dibangun di taman Kresna dengan cara menata ulang taman tersebut yang direncanakan akan dibangun taman wayang, tempat bermain, dan joging track.

"Taman berskala kota sebelumnya juga sudah ada seperti di Sempur dan taman Heulang, kita bangun lagi di Taman Kresna supaya masyarakat mempunyai banyak pilihan buat mereka berkumpul dan berinteraksi," kata Agus Senin (11/2/2019).

Selain itu pada pada tahun 2019 ini pihaknya merencanakan membangun 6 taman lainnya didaerah pemukiman.

"Tahun ini kita akan membangun satu taman berskala kota kemudian pembangunan taman-taman di daerah pemukiman ada 6 taman yang akan dibangun," ujarnya.

Enam taman yang akan dibangun di permukiman yakni di Griya Kencana, Kelurahan Tanah Baru, Kedung Badak, Bukit Cimanggu City, Katulampa, Pamoyanan, dan taman TCC.

"Anggaran Rp 1,2 miliar untuk pembangunan taman Kresna dan untuk taman-taman di pemukiman beragam, sekitar Rp 200 juta untuk satu tamannya," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved