Pilpres 2019

Relawan Samawi Dibentuk, Bertugas Luruskan Hoaks dan Fitnah Soal Jokowi

Ia menjelaskan bahwa para anggota relawan Jokowi - Amien ini di masing-masing koordinator desa akan terjun langsung ke rumah-rumah.

Relawan Samawi Dibentuk, Bertugas Luruskan  Hoaks dan Fitnah Soal Jokowi
Tribunnews.com/Naufal Fauzy
Sekjen Koordinator Nasional Samawi, Aminudin Maruf 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIOMAS - Sekjen Koordinator Nasional Samawi, Aminudin Maruf, mengatakan bahwa relawan Samawi sudah terbentuk di 10 provinsi di Indonesia.

Ia menjelaskan bahwa para anggota relawan Jokowi - Amien ini di masing-masing koordinator desa akan terjun langsung ke rumah-rumah.

"Di Jawa Barat kita targetkan 3 juta rumah. Katakanlah 1 rumah ada 3 - 4 hak pilih, maka ada 9 - 12 juta suara yang akan kita sentuh, kita yakinkan oleh tim kita dilapangan, menyampaikan program visi misi Jokowi - Amien," katanya, Senin (11/2/2019).

Ia mengaku bahwa timnya juga akan bertugas meluruskan fitnah, isu dan hoaks tentang Jokowi di masyarakat dengan fakta dan data.

Para relawan pun, kata dia juga akan dibekali terlebih dahulu dengan bimbingan teknis dan pembekalan seperti yang dilakukan hari ini untuk ratusan anggota kordes Samawi se-Kabupaten dan Kota Bogor.

"Kita akan jawab dengan fakta dan data, nanti tim kita akan dibekali, pertanyaan ini jawabannya ini, hoaks ini faktanya ini, fitnahnya ini datanya ini," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved