Pilpres 2019

Samawi Kabupaten Bogor Targetkan 80 Persen Suara Untuk Jokowi - Maruf Amin

Ia mengaku bahwa di Kabupaten Bogor pihaknya memiliki 443 koordinator desa (kordes) untuk relawan ulama muda Jokowi - Amin ini.

Samawi Kabupaten Bogor Targetkan 80 Persen Suara Untuk Jokowi - Maruf Amin
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Relawan Samawi Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIOMAS - Koordinator Samawi Kabupaten Bogor, Ade Eris mengatakan bahwa ia menargetkan suara 80 persen untuk pasangan capres dan cawapres Jokowi - Maruf Amin di Kabupaten Bogor.

Ia mengaku bahwa di Kabupaten Bogor pihaknya memiliki 443 koordinator desa (kordes) untuk relawan ulama muda Jokowi - Maruf Amin ini.

"Ada 443 kordes di Kabupaten Bogor. Nanti door to door. Abis bimtek langsung gerak. Pokonya target 80 persen di Kabupaten Bogor," kata Ade, Senin (11/2/2019).

Selain itu tak jauh berbeda dengan di Kota Bogor.

Bahkan ditargetkan dalam satu kelurahan bisa menyambango 150 rumah.

"Kota berbeda tapi polanya sama saja, yang paling mencolok kemarin dibenturkan dengan cap go meh kan, jadi leboh ketara.  Prioritas masyarajat langsung, satu keluarahan diterget 150 rumah," kata Koordinator Samawi Kota Bogor, Ahmad Irfan.

Diketahui, Samawi merupakan relawan pasangan capres Jokowi - Amin yang terdiri dari para ulama-ulama muda yang sudah tersebar di 10 provinsi seluruh Indonesia.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved