Ulama Muda Samawi Relawan Jokowi Lakukan Ziarah ke Makam Mama Falak Pagentongan Bogor

Para anggota Samawi se-Kabupaten Bogor dan Kota Bogor lakukan ziarah kubur di makam M. Falak Abas, Pagentongan, Bogor, Senin (11/2/2019).

Ulama Muda Samawi Relawan Jokowi Lakukan Ziarah ke Makam Mama Falak Pagentongan Bogor
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Samawi Bogor ketika berziarah kubur ke makam KH Tubagus Muhamad Falak, Pagentongan Kota Bogor, Senin (11/2/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Para anggota Samawi se-Kabupaten Bogor dan Kota Bogor lakukan ziarah kubur di makam KH Tubagus Muhamad Falak, Pagentongan, Kota Bogor, Senin (11/2/2019).

Kumpulan ulama muda relawan Jokowi-Ma'ruf ini diagendakan akan melakukan pembekalan tim Samawi se-Bogor Raya di Pesantren Al Umm tak jauh dari lokasi.

Sekjen Kornas Samawi, Aminudin Maruf mengatakan bahwa ziarah ini digelar bersamaan dengan peringatan haul KH Tubagus Muhamad Falak atau yang akrab disapa Mama Falak.

"Ini bentuk komitmen kami, melestarikan ritula keagamaan, menghargai ulama," kata Aminudin saat ditemui di lokasi, Senin (11/2/2019).

Ia menjelaskan bahwa Samawi merupakan relawan Jokowi yang sudah dideklarasikan pada Juli 2018 lalu di SICC Bogor.

"Samawi itu terdiri dari ulama-ulama di Kabupaten dan Kota, kita kerja di 10 provinsi dan salah satu fokusnya di Jawa Barat," katanya.

Terpantau usai lakukan ziarah kubur, para anggota Samawi ini langsung menggelar pertemuan pembekalan tim Samawi dimana sampai saat ini masih berlangsung.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved