Bima Arya Bicara Soal Shio : Shio Tikus Berjaya di Tahun Babi Tanah

Bima Arya Sugiarto menyebutkan bahwa karakter tahun babi tanah memiliki sifat yang sama dengan DNA Warga Kota Bogor.

Bima Arya Bicara Soal Shio : Shio Tikus Berjaya di Tahun Babi Tanah
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan Shio Babi Tanah memiliki karakter yang jujur.

"Babi tanah tau sifatnya babi tanah ini yang paling jujur yang paling baik yang paling toleran yang paling sering memberikan kekayaan dan kemakmuran , itu shio babi tanah," kata Bima disela sela penjelasannya tentang Bogor Street Festival saat Konfrensi Persdi Aula Makodim Kota Bogor, Kamis (14/2/2019).

Bima Arya juga mengatakan bahwa menurutnya di tahun babi tanah ini shio yang berjaya adalah tikus.

"Saya ini penerawangan yang paling berjaya adalah shio tikus di tahun ini, orang orang yang lahir pada tahun 72 seperti saya, tikus, kerbau, macan, naga, nah jadi tidak tidak ada yang kebetulan di dunia ini, tidak ada yang kebetulan semua itu selalu ada yang mengatur dan ada jalannya," katanya.

Dari penjelasan itu Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyebutkan bahwa karakter tahun babi tanah memiliki sifat yang sama dengan DNA Warga Kota Bogor.

"JAdi nyambung, jadi mometnumnya tepat, babi tanah, nyambung dengan dna Kota Bogor, serius ini karena apa, karena Kota Bogor yang tentram yang jujur yang memberikan kemakmuran untuk warganya yang paling penting paling toleran yang paling memahami satu dengan yang lainnya," ucapnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved