Pilpres 2019

Debat Kedua Pilpres 2019 - Maruf Amin Akan Hadir Beri Dukungan untuk Jokowi

Dari jadwal kegiatan Maruf Amin Minggu 17 Februari 2019, pada pukul 17.30 WIB dia akan menuju perhelatan debat di Hotel Sultan, Jakarta.

Debat Kedua Pilpres 2019 - Maruf Amin Akan Hadir Beri Dukungan untuk Jokowi
Kompas.com
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Joko Widodo dan Maruf Amin memberikan penjelasan saat debat pilpres pertama di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Tema debat pilpres pertama yaitu mengangkat isu Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.(KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Juru Bicara TKN Jokowi - Maruf Amin, Ace Hasan Sadzily menyatakan, cawapres Maruf Amin bakal hadir dalam debat kedua pilpres besok.

Politisi Partai Golkar itu mengatakan, kehadiran Mantan Rais Aam PBNU itu untuk memberikan dukungan penuh pada Jokowi yang akan tampil head to head dengan capres 02 Prabowo Subianto.

"Direncanakan beliau (Maaruf Amin) akan hadir," kata yang ditemui dalam sebuah diskusi di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019).

Dari jadwal kegiatan Maruf Amin Minggu 17 Februari 2019, pada pukul 17.30 WIB dia akan menuju perhelatan debat di Hotel Sultan, Jakarta.

Maruf Amin akan mengikuti debat hingga akhir acara.

Debat kedua ini hanya akan diikuti oleh kandidat calon presiden dengan tema yang diangkat energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Maruf Amin Bakal Hadir Beri Dukungan Jokowi di Debat Kedua Pilpres

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved