Identitas Mayat di Pinggir Rel Cilebut Masih Misterius, Warga Lihat Sajadah Dalam Pakaian Korban

mayat pria tanpa identitas yang ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB ini ditemukan dengan posisi telungkup

Identitas Mayat di Pinggir Rel Cilebut Masih Misterius, Warga Lihat Sajadah Dalam Pakaian Korban
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Lokasi penemuan maayat di pinggir rel kereta api kawasan Batu Gede (Cilebut), Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Temuan mayat pria di pinggir rel kereta api kawasan Batu Gede (Cilebut), Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor sempat membuat warga geger, Senin (18/2/2019).

Salah satu warga sekitar, Agus (30), mayat pria tanpa identitas yang ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB ini ditemukan dengan posisi telungkup di antara semak-semak dan pepohonan bambu.

"Posisinya telungkup, menghadap bawah di semak itu. Dia pakai penutup kepala. Di area semak itu gak ada rumah lagi, cuma pohon-pohon bambu dan ke sananya udah sungai," kata Agus kepada TribunewsBogor.com, Senin (18/2/2019).

Agus juga mengatakan bahwa ada sajadah yang diselipkan di celana jins korban tepat di bagian perut.

"Dia pakai celana jins biru terus jaket hijau kan. Di dalem jaketnya dia pakai baju koko, terus diperutnya ada sejadah. Udah, saya lihat dia gak bawa barang-barang lain lagi," kata Agus.

Dengan ciri-ciri pakaian korban tersebut, Agus mengaku tak mengenal dan belum pernah melihat korban sebelumnya.

Begitu pun beberapa kawan Agus yang kerap bekerja di bengkel tepat di seberang rel kereta api lokasi penemuan mayat yang kini sudah diberi garis polisi.

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian dan identitas mayat pria misterius yang diperkirakan sudah membusuk lebih dari 5 hari tersebut.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved