Identitas Mayat di Pinggir Rel Cilebut Masih Misterius, Warga Sempat Cium Bau Busuk Selama 2 Hari

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di pinggir rel kereta api Batu Gede (Cilebut) Kampung Curug Mas, Desa Waringin Jaya, Kabupaten Bogor

Identitas Mayat di Pinggir Rel Cilebut Masih Misterius, Warga Sempat Cium Bau Busuk Selama 2 Hari
istimewa
Lokasi temuan sesosok mayat di Kampung Curug Mas, RT 01/02, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Senin (18/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di pinggir rel kereta api Batu Gede (Cilebut) Kampung Curug Mas, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Senin (28/2/2019).

Sebelum ditemukan, warga sekitar rupanya selama dua hari ke belakang mencium bau busuk yang dikira bangkai tikus.

"Udah dua hari kemaren bau, kirain bangkai tikus kan, saya cari-cari gak ketemu-katemu bangkainya," kata salah satu warga sekitar, Agus (30), kepada TribunnewsBogor.com, Senin (18/2/2019).

Pria yang sehari-harinya bekerja di bengkel tepat di seberang rel lokasi penemuan mayat ini menuturkan bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas namun tak ia kenal.

Polisi Selidiki Temuan Mayat yang sudah Membusuk di Cilebut Bogor

Sebelumnya pun, ia belum pernah melihat sosok mayat pria dengan pakaian jins biru dan jaket hijau bergaris hitam ini yang dipakai korban ini.

"Kalau dilihat dari bajunya saya belum pernah ngelihat, lewat gitu sebelumnya, belum. Gak kenal. Walau pun emang yang lewat jalan pinggir rel ini suka ada. Tadi yang pertama nemuin juga yang lewat situ, tapi bukan orang sini," katanya.

Diberitakan sebelumnya, mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan warga sekitar pukul 10.00 WIB dengan kondisi sudah sulit untuk dikenali karena bagian wajahnya sudah menghitam dan dipenuhi belatung.

Pihak kepolisian pun kini masih menyelidiki identitas dan penyebab kematian korban ini serta lokasi penemuan mayat masih diberi garis polisi.

"Mayat laki laki ini ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. Diperkirakan sudah lebih dari 5 hari. Pemeriksaan di lokasi, kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan serta tidak menemukan identitas," kata Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, Iptu Jajang Rahmat.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved