TRIBUN WIKI - Lokasi Wisata yang Dekat Dari Pintu Keluar Tol Bogor

berwisata di Kota Bogor, ada banyak pilihan tempat wisata, diantaranya adalah lokasi wisata yang bisa diakses dari pintu Keluar Tol Bogor.

TRIBUN WIKI - Lokasi Wisata yang Dekat Dari Pintu Keluar Tol Bogor
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
tempat wisata Devoyage di kawasan BNR, Bogor Selatan, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Kawasan Kota Bogor tidak hanya terkenal dengan kulinernya namun juga tempat wisata untuk berlibur.

Bagi Anda yang ingin berwisata di Kota Bogor, ada banyak pilihan tempat wisata, diantaranya adalah lokasi wisata yang bisa diakses dari pintu Keluar Tol Bogor.

Berikut tempat wisata yang dirangkum oleh Tribun Wiki - TribunnewsBogor.com yang lokasinya dekat dengan pintu keluar Tol Bogor.

1. Kebun Raya Bogor.

Kebun Raya Bogor merupakan tempat wisata edukasi yang bisa dinikmati oleh para wisatawan untuk sekedar berlibur ataupun mencari tau tentang keanekaragaman hayati.

Sejak di berlakukannya Sistem Satu Arah, ada perubahan rute lalu lintas yang bisa Anda lintasi untuk bisa masuk ke dalam Kebun Raya Bogor.

Berikut rutenya, dari arah pintu keluar Tol Bogor depan Terminal Baranangsiang arahkan kendaraan Anda menuju arah Tugu Kujang dengan berbelok ke arah kanan, kemudian ikuti arus lalu lintas Sistem Satu Arah Jalan Ottoiskandar Dinata, kemudian ambil jalur kanan pintu masuk utama Kebun Raya Bogor berada di sebelah kanan depan Lawang Suryakancana.

Wisatawan di Kebun Raya Bogor
Wisatawan di Kebun Raya Bogor (Istimewa)

Atau jika Anda ingin masuk melalui pintu 3 Anda tinggal melanjutkan perjalanan melewati Jalan Ir H Djunada, kemudian Jalan Jalak Harupat hingga Jalan Pajajaran, selama melintasi jalur tersebut Anda hanya tinggal mengambil jalur kanan.

Jika menggunakan transportasi umum Anda bisa menaiko angkutan kota 09 jurusan Ciparigi - Sukasari dan berhenti di pintu utama.

Halaman
1234
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved