Kapolresta Bogor Kota Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Bogor Selatan

serah terima jabatan Kapolsek Bogor Selatan dari Kompol Riyanto kepada Kompol Indrat Riyani Setiyani.

Kapolresta Bogor Kota Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Bogor Selatan
dokumentasi humas polrestabogorkota
serah terima jabatan Kapolsek Bogor Selatan dari Kompol Riyanto kepada Kompol Indrat Riyani Setiyani. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser memimpin upacara serah terima jabatan pejabat di lingkungan Polresta Bogor Kota, Jumat (15/3/2019).

Sertijab yang dilaksanakan di Lapangan Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat itu dilakukan serah terima jabatan Kapolsek Bogor Selatan dari Kompol Riyanto kepada Kompol Indrat Riyani Setiyani.

Sementara itu Kabag Ren Polresta Bogor Kota dari Kompol Indrat Riyani Setiyani kepada AKP Sri Marheni Rai SE, Kasat Binmas Polresta Bogor Kota dari AKP. Sri Marheni Rai SE kepada AKP Rosidi.

Upacara Sertijab itu juga diikuti pejabat utama Polresta Bogor Kota, Kapolsek dan Jajaran serta segenap persobel Polresta bogor Kota beserta pengurus Bhayangkari Cabang Bogor Kota.

Pada kesempatan upacara Sertijab ini juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan bagi para pejabat yang baru dilantik didampingi rohaniawan, pembacaan sumpah jabatan ini dipandu oleh Kapolresta Bogor Kota dan diikuti keempat pejabat yang telah menerima jabatan baru.

Dalam amanatnya Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, menyampaikan bahwa serah terima jabatan dan alih tugas dilingkungan Polri adalah suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karir personil serta dinamika dan perkembangan organisasi Polri.

"Pergantian jabatan diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dalam lingkungan kerja sehingga muncul gagasan, inovasi serta kreativitas baru yang cemerlang, jabatan juga amanah yang dititipkan kepada kita yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab," katanya saat memberikan amanat.

Kombespol Hendri juga meminta agar para pejabat yang baru dilantik bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan tugasnya.

"Lakukan yang terbaik untuk tugas pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan Negara," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved