Millenial Road Safety Festival di Kota Bogor, Dihadiri Artis Ibu Kota

Putaran terakhir rangkaian Millenial Road Safety Festival (MRSF) Polresta Bogor Kota digelar di Lippo Kebun Raya Kota Bogor, Minggu (17/3/2019).

Millenial Road Safety Festival di Kota Bogor, Dihadiri Artis Ibu Kota
ISTIMEWA
Millenial Road Safety Festival di Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Putaran terakhir rangkaian Millenial Road Safety Festival (MRSF) Polresta Bogor Kota digelar di Lippo Kebun Raya Kota Bogor, Minggu (17/3/2019).

Acara dibuka dengan acara Festival Band Millenial Kota Bogor dan pembagian DoorPrize dengan diundi kepada para Millenial yang hadir.

Selain itu juga terdapat bazar dan expo millennial, Fashion and Style, Food and Beverages, Design Grapihic, Drink’s dan terdapat beberapa bazar lainnya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah bisa memberikan dampak yang besar bagi para milenial khususnya masalah kecelakaan lalulintas.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengurangi angka kecelakaan yang ada di Kota Bogor. Untuk masyarakat pengguna roda dua agar selalu pergunakan helm dan juga lengkapi surat-surat dalam berkendara," kata Hendri, Minggu (17/3/2019).

Walikota Bogor Bima Arya yang turut hadir juga menilai positif terhadap acara MRSF Polresta Bogor Kota ini.

"Saya berpesan kepada masyarakat yang berkendara agar sesuai dengan aturan khususnya bagi kaum millenial, kemudian menuju pesta demokrasi nanti mari kita jaga persatuan dan kesatuan antar sesama meskipun berbeda pilihan,” tambah Bima.

Selain Kapolresta Bogor Kota dan Bima Arya, dalam acara ini turut hadir Pejabat Utama Polresta Bogor Kota, Para Kapolsek Jajaran Polresta Bogor Kota, serta perkumpulan gerakan kebangsaan Kota Bogor bersama ribuan kaum millenial lainnya.

Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh Putri Indonesia Persahabatan 2019 Dyah Ayu Lestari, Pemain Film Pohon Terkenal Umay Sahab, Laura Theux dan Raim Laode.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved