Pilpres 2019

Jokowi : Sekarang Tinggal Kerja di Bawah Saja, Sudah Enggak Ada Rapat-rapat Lagi

Jokowi sekaligus memberikan pembekalan singkat kepada 106 caleg DPRD DKI Jakarta dan 21 caleg DPR RI

Jokowi : Sekarang Tinggal Kerja di Bawah Saja, Sudah Enggak Ada Rapat-rapat Lagi
Ist
Pidato Kebangsaan Jokowi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo berpesan kepada seluruh mesin politiknya di lapangan untuk memaksimalkan kerja di sisa masa waktu kampanye Pemilu 2019.

"Ini tinggal kerja di bawah saja, kerja di lapangan. Sudah enggak ada rapat-rapat lagi. Menurut saya itu ya," ujar Jokowi saat dijumpai di Kantor Sekretariat DPD PDI-P DKI Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019) malam.

Dalam kesempatan itu, Jokowi sekaligus memberikan pembekalan singkat kepada 106 caleg DPRD DKI Jakarta dan 21 caleg DPR RI yang daerah pemilihannya berada di Ibu Kota.

Pesan itu juga yang disampaikan Jokowi kepada para calon legislator partai berlambang banteng hitam moncong putih tersebut.

"Tadi, yang kita tekankan juga itu," ujar Jokowi.

Ia pun berharap kehadirannya memberikan tenaga tambahan bagi para caleg sebagai salah satu garda depan sosialisasi Pemilu 2019.

Dalam kesempatan itu, Jokowi sekaligus meminta para caleg untuk semakin gencar menyosialisasikan Pemilu 2019 kepada masyarakat agar menekan angka golput.

"Mau mengingatkan untuk mengajak masyarakat datang ke TPS berbondong-bondong. Jangan sampai ada yang golput," ujar Jokowi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jokowi: Sekarang Tinggal Kerja di Bawah, Enggak Ada Rapat-rapat Lagi"

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved