Kesal karena Masalah CVT Motor Honda PCX 150, Pemilik Bikin Petisi Online

Namun karena ada keluhan CVT sudah gredek disaat kilometer masih rendah, seorang pemilik PCX 150 di Bali, membuat petisi online.

Kesal karena Masalah CVT Motor Honda PCX 150, Pemilik Bikin Petisi Online
KOMPAS.COM
Salah satu Honda All New PCX modifikasi yang diketahui menggunakan knalpot racing palsu berlogo Akramovic.(Kompas.com/Donny Aprilianada) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sejak diluncurkan akhir tahun 2017, beberapa pemilik motor Honda PCX 150 mengeluhkan beberapa hal.

Salah satunya, adalah area CVT yang bergetar di putaran mesin rendah, atau biasa disebut gredek-gredek.

Biasanya CVT motor matic gredek, ketika bagian kampas kopling dan mangkoknya kotor, di kilometer tertentu.

Namun karena ada keluhan CVT sudah gredek disaat kilometer masih rendah, seorang pemilik PCX 150 di Bali, membuat petisi online.

Yup, petisi online yang dibuat Yerry Oceania ini, mengeluhkan kalau motor Honda PCX 150 miliknya, gredek-gredek di area CVT.

Alasan yang mendorong dirinya membuat petisi online karena beberapa pemilik PCX 150 lainnya, merasakan hal yang sama.

"Honda sebagai salah satu brand besar produsen motor di indonesia, terkesan membiarkan masalah CVT gredek yang dialami oleh hampir semua konsumen, yang membeli dan memakai produk PCX 150 lokal," tulisnya.

Yerry juga meminta penjelasan soal gredek di CVT PCX 150, serta solusinya.

"Dengan ini kami mendorong Honda, untuk melakukan pernyataan resmi, yang berisi tentang informasi masalah ini dan solusinya," tulis Yerry di poin pertama.

Lalu Yerry juga meminta, dilakukan perbaikan dan penyelesaian masalah CVT gredek, secara menyeluruh melalui bengkel AHASS yang ada di Indonesia.

Halaman
123
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Motor Plus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved