Presiden Jokowi Langsung Diserbu Seribuan Warga Saat Tiba di Bali

Presiden Joko Widodo langsung diserbu oleh sekitar seribuan warga yang telah menantinya saat tiba di Bali, Jumat (22/3/2019).

Presiden Jokowi Langsung Diserbu Seribuan Warga Saat Tiba di Bali
(AFP PHOTO/GOH CHAI HIN)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa warga sebelum menjajal Moda Raya Terpadu (MRT), rute dari stasiun Bundaran Hotel Indonesia menuju stasiun Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (19/3/2019). Jokowi didampingi sejumlah menteri kabinet kerja, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani dan Wali Kota Bogor Bima Arya. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Presiden Joko Widodo langsung diserbu oleh sekitar seribuan warga yang telah menantinya saat tiba di Bali, Jumat (22/3/2019).

Warga berkerumun tak jauh dari pintu keluar Bandara Internasional Ngurah Rai, Badung.

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Provinsi Bali.

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, seperti dikutip Antara, Kepala Negara beserta rombongan tiba di Bandara Ngurah Rai Denpasar sekitar pukul 17.35 Wita.

Sebelumnya, Jokowi lepas landas seusai melakukan kunjungan kerja di Lombok, Nusa Tenggara Barat, melalui Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid pada pukul 17.15 Wita.

Presiden kemudian melaju ke lokasi kunjungan kerja, tetapi berhenti tak jauh dari bandara, yakni di Jalan Ngurah Rai Badung, ketika seribuan masyarakat Bali berkumpul dan menyerbu rombongan.

Presiden yang mengenakan kemeja putih keluar dari mobil dan menyapa masyarakat.

Ia melayani permintaan beberapa warga untuk berswafoto dan bersalaman.

Di tempat itu warga menyambut Jokowi dengan musik gamelan khas Bali.

Sekitar pukul 17.55 Wita, Presiden kemudian melanjutkan perjalanan untuk meresmikan Pasar Badung, Bali, yang baru saja rampung direnovasi setelah sempat mengalami kebakaran besar tiga tahun lalu.

Halaman
12
Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved