Ingin Gaet Cristian Gonzales, Sriwijaya FC Kalah Cepat dengan Bogor FC

Sriwijaya FC Kalah Cepat Soal Cristian Gonzales yang kini Memilih Bogor FC Menghadapi Liga 2 2019.

Ingin Gaet Cristian Gonzales, Sriwijaya FC Kalah Cepat dengan Bogor FC
MEDIA LIGA INDONESIA
Striker PSS Sleman, Cristian Gonzales. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Sriwijaya FC Kalah Cepat Soal Cristian Gonzales yang kini Memilih Bogor FC Menghadapi Liga 2 2019.

Hal ditegaskan oleh pihak manajemen Sriwijaya FC melalui Wakil Ketua Tim SAR H Hendri Zainuddin yang menegaskan, bahwa Sriwijaya FC tidak merekrut Cristian Gonzales yang sudah resmi ke Bogor FC.

Klarifikasi ini, sesaat setelah Akun instagram Bogor FC juga menuliskan "You already know who he is," atau bila dalam bahasa Indonesia berarti "kamu sudah tau siapa dia." ketika mengumumkan bergabungnya Gonzales.

"Kami tegaskan bahwa kita tidak merekrut Cristian Gonzales karena dia sudah gabung dengan Bogor FC," ujar Hendri Zainuddin.

Sriwijaya FC Resmi Rekrut Monieaga Bagus

Nama Gonzales memang dihubungkan dengan Sriwijaya FC pasca tak lagi dipertahankan oleh PSSI Sleman. Istri Cristian Gonzales yang merangkap manajer, Eva Gonzales beberapa kali membuka peluang untuk negosiasi dengan manajemen Sriwijaya FC sejak akhir Januari silam.

Sayang, manajemen Sriwijaya FC yang kala itu masih terlibat polemik alih saham memilih bungkam. Akibatnya Gonzales mencari klub lain yang lebih serius.

Meski belakangan Pelatih Kas Hartadi yang ditunjuk Sriwijaya FC sebagai pelatih, menyatakan berusaha keras mendarat Cristian Gonzales ke Palembang, namun faktanya negosiasi tidak berjalan dengan baik lantaran Gonzales sudah resmi menjadi milik Bogor FC.

Selain tidak merekrut Cristian Gonzales, Sriwijaya FC juga menegaskan soal rumor Anis Nabar yang dikatakan bergabung bersama Sriwijaya FC.

"Untuk Anis Nabar kami tegaskan jika itu hanya rumor karena manajemen memang tidak melakukan negosiasi apapun dengan Sriwijaya FC," ujarnya.

Bogor FC Umumkan Secara Resmi di IG

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved