Lantik Tiga Pejabat, Bima Arya Ingatkan Soal Capaian Target Kinerja

Bima Arya Sugiarto mengingatkan kepada para pejabat yang telah dilantik untuk memperhatikan tiga poin penting

Lantik Tiga Pejabat, Bima Arya Ingatkan Soal Capaian Target Kinerja
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Bima Arya lantik tiga pejabat 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melantik tiga pejabat stuktural di lingkungan Pemerintah Kota Bogor,Rabu (27/3/2019) sore tadi.

Tiga pejabat struktural tersebut yakni Kepala BPBD Kota Bogor, Ganjar Gunawan, AP menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan(Disperindag) Kota Bogor, Sekretaris DPMPTSP, Deni Susanto menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperumkim) Kota Bogor dan Kabag Administrasi Pemerintaha, Taufik, SH menjadi Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor.

Dalam sambutannya Bima Arya Sugiarto mengingatkan kepada para pejabat yang telah dilantik untuk memperhatikan tiga poin penting diantaranya fakta integritas dan kontrak kinerja, dimana para pejabat ini harus memenuhi target sehingga tidak harus kembali di rotasi atau mutasi.

"Dalam jangka 6 bulan jika para pejabat ini tidak memenuhi target akan diberikan surat peringatan, kemudian jika dalam waktu 1 tahun masih belum memenuhi target, kemungkinan akan dirotasi atau mutasi kembali," katanya saat sambutan.

Selain itu usai pelantikan Bima juga menyampaikan ada tiga poin yang harus diperhatikan.

"Tiga poin tadi ada kontrak kinerja integritas kalau tidak mencapai target siap untuk digeser atau diberhentikan itu dulu poinnya kan pegangan saya karena tidak mungkin menggeser sebelum dua tahun kecuali ada konteks kinerja itu celahnya, enam bulan enggak saya kasih peringatan," katanya.

Selain itu Bima juga meminta kepada kepala dinas yang baru dilantik agar bisa menyesuaikan dengan program skala prioritas yang akan dilaunching usai pelantikan.

"Yang kedua saya minta untuk fokus juga membangun kultur di birokrasi, dinas itu harus memudahkan dinas itu harus melayani jangan membuat sulit jangan menang sendiri harus memudahkan harus melayani dan juga saya minta juga dinas dinas ini untuk bisa berlari karena saya akan melaunchig program program yang menjadi orioroyas dan saya minta berlari menyesuaikan," ucapnya usai melantik para pejabat.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved