Aplikasi Unik Ini Bikin Kamera Selfie Galaxy S10 dan 10e Lebih Catchy dan Bermanfaat

Namun, sebagian orang merasa bahwa lubang tersebut mengurangi esensi keindahan dalam tampilan layar di Samsung Galaxy S10 & S10e.

Aplikasi Unik Ini Bikin Kamera Selfie Galaxy S10 dan 10e Lebih Catchy dan Bermanfaat
Nextren
AndroidPIT Ilustrasi aplikasi Energy Ring 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kedua varian produk flagship Samsung, yaitu Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10e diketahui mengusung tampilan Infinity-O.

Dimana tampilan layar menjadi luas tanpa adanya poni (notch), dan kamera depan dialokasikan ke lubang (punch hole) di pojok kanan atas.

Namun, sebagian orang merasa bahwa lubang tersebut mengurangi esensi keindahan dalam tampilan layar di Samsung Galaxy S10 & S10e.

Kami punya solusinya, karena akhirnya ada aplikasi keren yang mampu memanfaatkan lubang kamera di kedua varian itu menjadi jauh lebih menarik dan bermanfaat.

Aplikasi ini bernama Energy Ring, yang bisa di download secara gratis di Google Play Store.

Energy Ring sendiri, memanfaatkan punch hole yang ada pada Samsung Galaxy S10 & S10e  untuk menjadi indikator baterai.

Nantinya, lubang tersebut tidak lagi menjadi sia-sia, bukan hanya dipakai untuk selfie namun bisa menjadi tolak ukur baterai dengan lampu yang menyala.

Kita juga bisa mengatur warna lampu sesuai keinginan, dengan merubah konfigurasinya di dalam aplikasi Energy Ring.

Bermanfaat bukan aplikasi Energy Ring? bila ada hal menarik lainnya tentang punch hole dari Samsung Galaxy S10 & S10e ini, bisa kalian isi di kolom komentar ya. (*)

(Berita ini telah tayang di NexTren dengan judul Aplikasi Unik Ini Bikin Kamera Selfie Galaxy S10 dan 10e Lebih Bermanfaat)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved