MotoGP 2019

Bos Yamaha Optimis Akan Merajai Sirkuit Argentina

Massimo Meregalli menyoroti perlakuan dari para fan di Argentina yang menurutnya selalu menyambut tim dengan meriah.

Bos Yamaha Optimis Akan Merajai Sirkuit Argentina
AFP PHOTO/OLI SCARFF
Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi (kanan), dan pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, bersaing pada balapan GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (4/9/2016). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Direktur tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, turut berkomentar saat tiba di Autodromo Termas de Rio Hondo, Rabu (27/3/2019).

Massimo Meregalli menyoroti perlakuan dari para fan di Argentina yang menurutnya selalu menyambut tim dengan meriah.

Maka dari itu, Massimo Meregalli pun mengaku ingin timnya tampil bagus di MotoGP Argentina 2019 nanti demi memanjakan penggemarnya.

"Fan lokal secara luar biasa bergairah untuk MotoGP, jadi kami ingin menampilkan sebuah pertunjukan bagus bagi mereka pekan ini," kata Meregalli yang dikutip BolaSport.com dari situs resmi Yamaha.

 Meregalli juga membagikan kembali momen menarik yang terjadi pada sesi balapan MotoGP Argentina musim lalu.

Saat itu, terjadi drama yang dikenal dengan nama Termas Clash lantaran melibatkan dua nama besar pembalap MotoGP yaitu Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Kala itu, Marc Marquez dinyatakan bersalah karena menyebabkan Valentino Rossi terjatuh.

"Saya yakin semua penonton menikmati drama yang tidak direncanakan tahun lalu dan juga kejadian prosedur start yang kacau," tutur Meregalli.

"Kami berharap untuk sebuah balapan yang basah atau kering seutuhnya. Kami tahu trek ini cocok untuk motor kami dan pembalap kami juga menikmati sirkuit ini."

"Jadi, kami harap ini akan menjadi pekan balapan mengasyikkan dan kami akan bekerja untuk sebuah hasil yang bagus di sini," ujar dia menambahkan.

Seri MotoGP Argentina 2019 sendiri dijadwalkan akan digelar pada 29 Maret-1 April WIB mendatang di Autodromo Termas de Rio Hondo.

(BolaSport.com)

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved