Mahasiswa IPB Gelar Talkshow Terkait Pasca Kuliah, Hadirkan Pembicara Ahli Hingga Aktor

Acara ini digelar dengan tema INSPIRE (Infinite Potential For The Better Future) dan menghadirkan pembicara-pembicara

Mahasiswa IPB Gelar Talkshow Terkait Pasca Kuliah, Hadirkan Pembicara Ahli Hingga Aktor
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
INSPIRE (Infinite Potential For The Better Future) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DRAMAGA - Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Organisasi Mahasiswa Fakultas Ekologi Manusia Institut Pertanian Bogor (IPB) gelar talkshow terkait persiapan pasca kuliah, di Gedung Comon Class Room (CCR) IPB, Minggu (31/3/2019).

Acara ini digelar dengan tema INSPIRE (Infinite Potential For The Better Future) dan menghadirkan pembicara-pembicara yang cukup menarik.

Mulai dari ahli gizi Fatma Silviani, Direktorat Ketahanan Keluarga Lansia dan Rentan BKKBN Erika Herry, Supervisor HR Net TV Mabella Denantrini, Co-Founder CV Touchup Alia Prasetia, content creator Benakribo dan entrepreneur (aktor) Deva Mahendra.

Ketua Panitia, Ilham Rizkia Maulana, menerangkan bahwa acara ini mengembangkan tiga bidang yakni personal branding, entrepreneur serta pembuatan CV.

"Tujuan acara ini adalah untuk mengembangkan soft skill mahasiswa," kata Ilham kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (31/3/2019).

srcara keseluruhan, kata dia, tema dari acara ini adalah mempersiapkan bagaimana mahasiswa siap menuju pasca kampus.

"Harapannya untuk peserta setelah mengikuti acara ini diharapkan mereka dapat semakin siap untuk mempersiapkan diri pasca kampusnya mulai dari bidang-bidang tadi dan khususnya untuk lebih tahu apa yang akan dihadapi ke depannya," pungkas Ilham.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved