Gedung Baru DPRD Kota Bogor Diresmikan, Bima Arya Berharap Aspirasi Rakyat Lebih Diserap Maksimal

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyampaikan bahwa masih harus ada penyempurnaan dan beberapa perbaikan lagi.

Gedung Baru DPRD Kota Bogor Diresmikan, Bima Arya Berharap Aspirasi Rakyat Lebih Diserap Maksimal
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama jajaran Muspida Kota Bogor saat meresmikan gedung baru yang menjadi kantor DPRD Kota Bogor, Senin (1/4/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Untung meresmikan gedung baru DPRD Kota Bogor di Jalan Pemuda, Senin (1/3/2109).

Dalam peresmian tersebut hadir Musyawarah Pimpinan Daerah Kota Bogor para OPD dan anggota DPRD Kota Bogor.

Usai melakukan peresmian dan menggunting melati sebagai tanda diresmikannya gedung DPRD yang baru Wali Kota Bogor dan Ketua DPRD Kota Bogor pun menyempatkan diri berkeliling meninjau setiap sudut ruangan.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyampaikan bahwa masih harus ada penyempurnaan dan beberapa perbaikan lagi.

"Beberapa titik perlu penyempurnaan dan perbaikan nanti akan diaanggarkan dan sekarang juga sudah ada yang dianggarkan tapi dari tahun ke tahun nanti tempat ini akan terus kita perbaiki supayaa identitas Bogornya lebih kuat disini," kata Bima.

Bima pun berharap terkait pembangunan dan diresmikannya gedung DPRD Kota Bogor yang baru kinerja DPRD Kota Bogor bisa berbanding lurus dengan megahnya gedung dewan.

Bima pun berhrapa pembuatan oerda lebih produktif dan aspirasi rakyat lebih maksimal.

"Yang diaharapkan tentunya berbanding lurus dengan apa yang diharapkann rakyat ya, perda perda lebih produktif lagi, kemudian aspirasi rakyat diserap lebih maksimal lagi dan terutama sinergi dengan pemkot lebih baik lagi kedepan," katanya usai meninjau gedung dewan.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Ketua DPRD Kota Bogor Untung yang mengatakan kerja anggita dewan harus lebih maksimal.

"Untuk gedung baru seperti yang disampaikan tadi bahwa kita lebih kerja kita lebih optimal kita tunjukan kepada masyarakat ini rumah rakyat," katanya.

Namun terkait berapa jumlah Perda yang disahkan Untung enggan berkomentar dalam momentum tersebut.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved