Punya Teknologi Tinggi hingga Spesifikasi Terbaik, 3 Merek Ponsel Asal Jepang Ini Dijual Murah

Misalnya pemindai mata atau irish scanner yang kebanyakan digunakan di beberapa ponsel terbaru

Punya Teknologi Tinggi hingga Spesifikasi Terbaik, 3 Merek Ponsel Asal Jepang Ini Dijual Murah
Tribun Banjarmasin
Ilustrasi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Bukan rahasia lagi bila handphone dan smartphone menjadi salah satu alat komunikasi penting di era serba modern seperti sekarang ini.

Tak heran bila akhirnya produsen ponsel berlomba-lomba menciptakan handphone dengan spesifikasi terbaik dan dilengkapi dengan teknologi tinggi.

Saat ini banyak sekali negara yang berhasil mengeluarkan handphone berkualitas dengan spesifikasi yang saling bersaing, mulai dari China, Jepang, hingga Korea Selatan.

Sebelumnya, Jepang lebih dahulu mengambil hati orang Indonesia dengan teknologinya yang disebut sebagai salah satu yang terbaik.

Hal itu tak lain karena produk-produk berteknologi asal Jepang memang selalu powerfull dan memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Meski begitu, perlahan tapi pasti anggapan itu mulai memudar dan kini produk-produk asal China lebih mendominasi pasar Indonesia.

Selain itu produk asal negeri tirai bambu, kini juga tak bisa dipandang sebelah mata, pasalnya beberapa merek Tiongkok juga disebut sebagai salah satu yang terbaik.

Meski demikian beberapa produk asal Jepang juga masih menarik untuk dilirik meskipun beberapa diantaranya tidak dijual secara resmi di Indonesia.

Kenalan Lewat Facebook Pria Diajak Kencan Wanita Cantik, Modus Kejahatannya Terbongkar Saat di Kamar

Cara Memindahkan Data dari Ponsel Android Lama ke Ponsel Baru, Ikuti 9 Langkah Ini

Di sisi lain, ponsel-ponsel asal Jepang ini juga malah tidak dilirik, dan beberapa diantarnya di obral dengan harga sangat murah meski memiliki spesifikasi dewa.

Berdasarkan pantauan Intisari melalui situs toko online, setidaknya ada 3 ponsel pabrikan Jepang yang diobral di Indonesia, simak berikut ini.

Halaman
123
Editor: khairunnisa
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved