Resmikan Gedung Baru DPRD Kota Bogor, Bima Arya : Mahasiswa Bisa Lebih Nyaman Demonstrasi Disini

Gedung yang memiliki satu basemant dan lima lantai itu berdiri megah dilahan seluas 13.540 meter persegi.

Resmikan Gedung Baru DPRD Kota Bogor, Bima Arya : Mahasiswa Bisa Lebih Nyaman Demonstrasi Disini
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Gedung baru kantor DPRD Kota Bogor di Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Gedung DPRD Kota Bogor yang baru selesai dibangun saat ini telah diresmikan oleh Wali Kota Bogor, Senin (1/4/2019)

Kantor DPRD Kota Bogor itu nantinya akan bepindah ke gedung barunya di Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Gedung yang memiliki satu basemant dan lima lantai itu berdiri megah dilahan seluas 13.540 meter persegi.

Akses di dalam gedung pun setiap lantainya dilengkapi dengan fasiltas lift dan tangga.

Ruang rapat parpurna pun sangat luas dan megah.

Namun dibeberapa bagian, masih terdapat beberapa kekurangan seperti cat yang mengelupas dan AC di ruang rapat paripurna pun tidak begitu terasa.

Meski demikian Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dalam sambutannya berharap agar para wakil rakyat bisa bekerja dengan nyaman berada di gedung yang megah itu.

"Tentu kita berharap gedung yang megah ini juga diiringi nantinya degan kenyamanan yang ada disini, teman-teman dewan nyaman ada disini kemudian pemkot nyaman kordinasi disini," kata Bima saat sambutan disela sela acara peresmian gedung baru DPRD Kota Bogor, Senin (1/3/2019).

Tak hanya itu, Bima pun menyampaikan bahwa mahasiswa bisa menyampaikan aspirasinya dengan nyaman di gedung DPRD Kota Bogor yang baru.

"Dan Insya Allah mahasiswa juga akan lebih nyaman untuk berdemonstrasi disini, karena apa karena lebih luas, ya jadi betul berul ideal tempatnya, jadi tidak ada akan lagi demo di Balaikota karena semuanya akan pindah disini lebih nyaman silahkan apa yang diperlukan kita akan fasilitasi," kata Bima sembari tersenyum.

Nantinya gedung ini pun perdana akan digudakan untuk rapat masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor pad 4 April 2019.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved