Pilpres 2019

Mengaku Keponakan Prabowo, Keluarga di Minahasa Ini Deklarasi Dukung Jokowi

Tiga orang yang mengaku keponakan Prabowo Subianto ini didampingi saudara perempuan mereka bernama Corryantow Sigar dan Adeleida Sigar.

Mengaku Keponakan Prabowo, Keluarga di Minahasa Ini Deklarasi Dukung Jokowi
HANDOUT
Deklarasi dukungan keluarga Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dari Minahasa, Sulawesi Utara, kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sejumlah orang yang mengaku keluarga Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dari Minahasa, Sulawesi Utara, menyatakan memberikan dukungan politik kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019.

"Kami sembilan bersaudara, tinggal kami bertiga, kakak saya Servius Lumansik, Fredy Lumansik dan saya sendiri Adri Lumansik. Kami keturunan dari Thomas Sigar dan Yenny Masmoa. Kami semua adalah keponakan asli Bapak Prabowo Subianto. Kami ini keluarga Sigar, yang berada di sini menjunjung Bapak Jokowi 1," ujar Adri Lumansik yang mengaku keponakan Prabowo Subianto di acara deklarasi.

Deklarasi keluarga yang disebut masih memiliki kerabat dengan Dora Sigar Djojohadikusumo, Ibunda Capres 02 Prabowo Subianto, itu dilaksanakan di Desa Tonoulet, Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara.

Tiga orang yang mengaku keponakan Prabowo Subianto ini didampingi saudara perempuan mereka bernama Corryantow Sigar dan Adeleida Sigar. Mereka merupakan anak-anak dari pernikahan Andre Sigar dengan Agustin Sigar, sepupu Prabowo.

Acara deklarasi dihadiri lebih dari seratusan warga Tonoulet dan sekitarnya berlangsung meriah.

Sejumlah Pengurus Relawan Bravo 5 Pusat turut hadir untuk menyaksikan jalannya deklarasi dukungan keluarga kerabat dekat Prabowo kepada Capres 01, Ir. H. Joko Widodo - Prof.Dr. KH. Maruf Amin.

Antara lain, Laksda TNI (Purn) Fred Lonan, Koordinator Wilayah Relawan Bravo 5 Sulawesi Utara dan Deputi Pengkajian Strategis Bravo-5 Pusat, Doris Pandjaitan, Mayjen TNI (Purn) Jul Effendi, dan Brigjen TNI (Purn) SP. Sitorus dan beberapa pengurus lainnya.

"Tabea Wea," begitu ucap salam khas Minahasa mengawali sambutan Fred Lonan, dan dijawab serentak hadirin "Tabea Waya" yang terdengar semarak.

Jatah Kursi Menteri untuk Demokrat Belum Jelas Jika Prabowo Menang Pilpres, PAN dan PKS Sudah Aman?

Dalam sambutannya Fred Lonan menceritakan penyelenggaraan deklarasi hingga para Pengurus Bravo5 Pusat merasa perlu hadir bersama relawan Bravo 5 Sulawesi Utara. "Kira-kira 7-8 hari lalu masuk pesan Whatsapp, lho ini dari siapa ? Ternyata dari Pak Fredy Lumansik. Pak Fredy mengundang Tim Bravo 5,” ungkap Fred Lonan.

Isi pesannya, lanjut Fred Lonan membacakan pesan Whatsapp tersebut, “Mohon berkenan hadir dalam silaturahmi di Desa Tonoulet”. Langsung kita kontak teman-teman: Pak Ruhut, Ibu Doris Pandjaitan_adiknya Pak Luhut Pandjaitan. Oh, kita perlu sambut ini, kita perlu datang. Berdasarkan undangan itu maka siang hari ini kita hadir," kata Fred Lonan.

Halaman
12
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved