Warga Geger Temui Seorang Ibu Melahirkan Bayi di Dekat WC Umum Pasar Bogor, Polisi Bantu Evakuasi

Aggota Polisi membantu proses evakuasi seorang ibu hamil yang melahirkan di sekitar wc umum di Pasar Bogor, Rabu (3/4/2019).

Warga Geger Temui Seorang Ibu Melahirkan Bayi di Dekat WC Umum Pasar Bogor, Polisi Bantu Evakuasi
istimewa
anggota Satlantas Polresta Bogor Kota yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Otto Iskandar, Pasar Bogor ikut membantu proses evakuasi seorang ibu hamil yang melahirkan di sekitar wc umum di Pasar Bogor, Rabu (3/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Tiga orang anggota Satlantas Polresta Bogor Kota yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Otto Iskandar, Pasar Bogor ikut membantu proses evakuasi seorang ibu hamil yang melahirkan di sekitar wc umum di Pasar Bogor, Rabu (3/4/2019).

Dari informasi yang dihimpun TribunnewsBogor.com, ibu hamil tersebut sudah melahirkan di sekitar wc Umum Pasar Bogor.

Saat itu pembeli di Pasar Bogor pun panik dan meminta bantuan kepada petugas kepolisian yang sedang mengatur lalu lintas.

Saat dikonfirmasi mengenai adanya peristiwa tersebut Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Silifia membenarkan adanya kejadian itu.

Dari informasi yang diterimanya dari petugas, AKP Silfia menceritakan bahwa saat itu tiga orang anggota BM Satlantas Polresta Bogor Kota yakni, Aiptu Akmaluddin, Bripka Harun Al Rasyid dan Brigadir Oki sedang melakukan pengaturan lalu lintas.

"Jadi gini kronologisnya itu, saat itu pihak kepolisian sedang melaksanakan gatur lalin (Pengaturan Lalu Lintas) sekitar pukul 06.30 WIB di sekitaran Pasar Bogor, tiba-tiba ada masyarakat yang memanggil bahwa ada seorang ibu yang mau melahirkan," katanya saat dihubungi TribunnewsBogor.com.

AKP Silfia melanjutkan bahwa mendapati laporan itu petugas pun langsung ke lokasi dan melihat bahwa seorang ibu sudah melahirkan.

Sambil dibantu warga sekitar petugas pun berusaha untuk memberikan bantuan.

"Iya sambil dibantu warga kemudian petugas menghubungi pihak rumah sakit Bhayangkara Polresta Bogor kota," katanya.

Petugas rumah sakit pun langsung menuju lokasi dan segera melakukan evakuasi.

"Alhamdulillah langsung dibawa ke rumah sakit ibu dan anaknya oleh petugas polisi dan rumah sakit dengan dibantu warga," ujarnya.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved