5 Tahun Menjabat, Bima Arya Akui Belum Puas Tangani Masalah Transportasi di Kota Bogor

Bima Arya juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman yang sudah menemaninya memimpin Kota Bogor selama lima tahun.

5 Tahun Menjabat, Bima Arya Akui Belum Puas Tangani Masalah Transportasi di Kota Bogor
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Usmar Hariman 

Laporan Wartawan TribunnewaBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan bahwa ia masih memiliki banyak catatan untuk penanganan transportasi di Kota Bogor.

"Harus jujur saya akui saya kurang puas di sektor transportasi semua catatanya Alhamdulilah ya baik tapi khusus dibidang transportasi masih banyak catatan, rerouting, konversi, pembangunan R3, itu catatan saya paling utama," kata Bima usai brifing staf terakhir di Balaikota Bogor, Kamis (4/4/2019).

Bima Arya juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman yang sudah menemaninya memimpin Kota Bogor selama lima tahun.

Bima pun mengaku banyak pelajaran dan ilmu yang didapatnya dari Usmar Hariman.

"Ya tadi saya sampaikan beberapa pesan dan kedua juga menyampaikan terimakasih kepada pak wakil saya apresiasi karena selama lima tahun ini sangat banyak dibantu dalam pemahaman pemahaman soal seluk beluk aturan karena pak wakil ini senior saya selama lima tahun ini banyak yang pak wakil berikan pak wakil kontribusikan kepada Kota Bogor saya ucapkan terimakasih yadi dihadapan semuanya," ucapnya.

Bima juga berpesan agar selama penundaan pelantikan dirinya bersama Wakil Wali Kota terpilih Dedie A Rachim agar para OPD dan Staf untuk fokus pada program prioritas.

Tak hanya itu Bima Arya juga menitipkan pesan agar menjaga kebersamaan.

"Ya satu tetap fokus pada program prioritas penyelesaian kupa ppas kupa perubahan berkordinasi dengan dewan itu janhan lalai, kedua saya titip saya ketika pilpres bukan lagi wali kota titip agar dijaga kebersamaan saya percaya pak sekda bisa melakukan itu," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved