Malaysia Open 2019 - Marcus/Kevin Melangkah ke Perempat Final

Setelah itu, Marcus/Kevin berlari kencang karena memimpin 11-4 saat interval, sebelum menutupnya dengan kemenangan 21-8.

Malaysia Open 2019 - Marcus/Kevin Melangkah ke Perempat Final
Kompas.com
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertanding melawan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019). Gideon dan Kevin tampil sebagai juara setelah menang 21-17 dan 21-11.(KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melangkah ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2019.

Tiket itu mereka raih setelah menaklukkan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Dalam laga babak kedua di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (4/4/2019), Marcus/Kevin menang straigth game 21-8, 21-19.

Hasil ini semakin menegaskan dominasi unggulan utama ini terhadap lawannya yang menempati ranking 12 dunia karena Marcus/Kevin unggul 7-0 dalam rekor pertemuan.

Pada babak perempat final, Jumat (5/4), Marcus/Kevin berpotensi terlibat dalam perang saudara.

Hal ini terjadi jika Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang ditempatkan sebagai unggulan kedelapan, menang atas Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan).

Dengan demikian, pasangan Marcus/Kevin menjaga asa untuk kembali menjadi juara turnamen level Super 750 ini setelah naik podium utama pada tahun 2017.

Tahun lalu, mereka gagal mempertahankan gelar karena tersingkir pada babak perempat final.

Marcus/Kevin tak menemui hambatan besar untuk menyingkirkan Inoue/Kaneko.

Pada gim pertama, lawan hanya bisa membuat skor imbang 1-1.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved