Malaysia Open 2019

Malaysia Open 2019 - Tontowi/Winny Menangi 'Perang Saudara' karena Pelajari Permainan Hafiz/Gloria

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, berhasil memenangi laga yang bertajuk perang saudara pada babak kedua Malaysia Open 2019.

Malaysia Open 2019 - Tontowi/Winny Menangi 'Perang Saudara' karena Pelajari Permainan Hafiz/Gloria
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat berhadapan dengan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di babak kedua Malaysia Open 2019. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, berhasil memenangi laga yang bertajuk perang saudara pada babak kedua Malaysia Open 2019.

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow menang atas wakil Indonesia lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dengan skor 19-21, 21-18, 21-19.

Menurut Tontowi Ahmad, dirinya dan Winny Oktavina Kandowberhasil memenangkan laga tersebut setelah mempelajari permainan dari Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Laga melawan Hafiz/Gloria di Malaysia Open 2019 memang bukanlah yang pertama bagi Tontow/Winny.

Sebelumnya, kedua pasangan sudah bertemu sebanyak dua kali dan dua-duanya berhasil dimenangkan oleh Hafiz/Gloria.

Laga terakhir kedua pasangan terjadi pada turnamen India Open 2019, pekan lalu.

"Yang pasti, kami mempelajari permainan. Kemarin kami kalah dari mereka, dipelajari lagi video masing-masing, (termasuk) melihat kelemahannya," kata Tontowi yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Kunci kemenangan kami kali ini ketenangan di lapangan, tidak terburu-buru. Meski posisi ketinggalan, kami tetap tenang. Kami memikirkan poin demi poin satu persatu," ujar Tontowi menambahkan.

Winny juga mengamini ucapan Tontowi karena mereka mampu bermain tenang pada laga babak kedua Malaysia Open 2019 ini.

"Tadi kami lebih tenang, Bang Owi juga mengingatkan saya untuk tetap tenang dan lebih berani," tutur Winny mengenai penampilannya.

Halaman
12
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved