Tampil dengan Lampu LED, Ini Generasi Baru Vespa Primavera dan Sprint

PT Piaggio Indonesia memperluas pilihan produk unggulannya dengan menghadirkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS.

Tampil dengan Lampu LED, Ini Generasi Baru Vespa Primavera dan Sprint
Tribunnews.com/Reynas
PT Piaggio Indonesia memperluas pilihan produk unggulannya dengan menghadirkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  PT Piaggio Indonesia memperluas pilihan produk unggulannya dengan menghadirkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS.

Motor skutik ini didedain untuk mereka yang berjiwa muda, sporty dan dinamis.

Hal itu dikatakan Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam peluncuran di Patio Panglima Polim, Jakarta, Kamis (4/4/2019).

“Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di 2019 menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty,” tuturnya.

“Kami mendedikasikan Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS untuk pelanggan kami yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan Vespa Primavera S 150 i-get ABS adalah untuk mereka yang ingin menjadi trend setter dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS diperuntukan bagi mereka yang bermain untuk menang,” sambung Marco.

Vespa Primavera 150 i-get ABS terbaru mengalami pembaharuan yang dilengkapi dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang dan juga pelek 12 inchi yang terbuat dari paduan alumunium.

Ciri-ciri Vespa Primavera 150 i-get ABS vaitu dengan pelek berwarna abu-abu muda unik dan desain sadel berwarna coklat tua untuk varian arna Beige Eleganza dan White Innocenza, dan sadel berwarna coklat muda untuk varian warna Blue Energia.

Vespa Primavera 150 i-get ABS terbaru ditawarkan dengan harga Rp 43.000.000 (on-the road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Vespa Sprint 150 i-get ABS juga mengalami pembaharuan, dilengkapi dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang dengan body kecil dan ringan yang seluruhnya terbuat dari baja.

Vespa Sprint 150 i-get ABS dicirikan dengan lampu berbentuk hexagonal, dengan desain sadel berwarna hitam, finishing putih yang unik dan pelek 12 inchi berwarna hitam glossy, terbuat dari paduan alumunium Vespa Sprint 150 i-get ABS hadir dengan beberapa varian warna terbaru: Yellow Sole, Grey Titanio, White Innocenza dan Red Passione.

Vespa Sprint 150 i-get ABS terbaru ditawarkan dengan harga Rp 45,5 juta (OTR) Jakarta dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkaa dan suku cadang.

(Tribunnews.com, Reynas Abdila)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved