Piala Presiden 2019

Ini 20 Pemain Persebaya Surabaya yang Dibawa saat Kontra Madura United di Leg Kedua

Daftar 20 pemain Persebaya Surabaya yang dibawa untuk menghadapi Madura United di Leg Kedua Piala Presiden, Sabtu (6/4/2019)

Ini 20 Pemain Persebaya Surabaya yang Dibawa saat Kontra Madura United di Leg Kedua
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Manuchekhr Dzhalilov Usai Cetak Gol untuk Green Force Persebaya. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Daftar 20 pemain Persebaya Surabaya yang dibawa untuk menghadapi Madura United di Leg Kedua Piala Presiden, Sabtu (6/4/2019)

Berikut adalah daftar 20 pemain Persebaya Surabaya yang dibawa untuk menghadapi Madura United di Semifinal Piala Presiden.

Laga antara Madura United vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Madura.

Berbekal kemenangan tipis 1-0 di leg pertama anak asuh Djajang Nurdjaman akan melakoni Leg Kedua menghadapi Madura United.

Membawa 20 pemain ke Madura, Persebaya Surabaya tetap menyertakan nama-nama yang menjadi aktor penting kemenangan Bajol Ijo di leg pertama.

Amido Balde, Jalilov, Damian Lizio tetap dibawa dan kemungkinan besar akan kembali diturunkan ketika menghadapi Madura United.

Menariknya, dari 20 pemain, Persebaya Surabaya hanya membawa dua penjaga gawang yakni Miswar Saputra dan Imam Fadhilah, ini berarti Abdul Rohim yang cukup apik di fase grup Piala Presiden "diparkir" oleh Djanur.

Persebaya Surabaya praktis hanya kehilangan Ruben Sanadi yang mengalami cidera dan memaksanya absen 4-8 minggu.

"Dengan kemenangan (1-0) di leg pertama, Persebaya belum aman untuk melangkah ke babak final,” kata Pelatih Djadjang Nurdjaman dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

”Namun, kami bertekad ingin melaju ke final, pertandingan di sini akan berat dan kami akan berusaha untuk bisa unggul di sini," lanjutnya.

Djanur tak terlalu risau dengan mepetnya persiapan Green Force, karena menurutnya situasi serupa juga dirasakan oleh Madura United.

Halaman
123
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved