Driver Ojek Online Tewas

5 Fakta Driver Ojek Online Wanita yang Tewas Usai Tabrak Begal, Begini Nasib Temannya yang Dibonceng

Rian Nurhayati meregang nyawa usai menabrak begal yang menjambret ponsel temannya, pelaku juga diketahui meninggal dunia.

5 Fakta Driver Ojek Online Wanita yang Tewas Usai Tabrak Begal, Begini Nasib Temannya yang Dibonceng
TribunnewsBogor.com/Yudhi Maulana Aditama
Ria Nurhayati (23) gadis pengemudi ojek online ini mengalami luka parah setelah mengejar dan menabrak begal di Jalan Rasuna Said, Jakarta 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNG PUTRI — Seorang gadis pengemudi ojek online asal Gunung Putri, Bogor, Ria Nurhayati (23) meninggal dunia usai menabrak begal yang menjambret handphone milik temannya.

Ria Nurhayati mengalami luka parah setelah mengejar dan menabrak begal yang menjabret handphone milik temannya yang sedang dibonceng di depan Gedung Wisma Tugu, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/4/2019) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Duka mendalam pun dirasakan oleh keluarga Ria Nurhayati saat tahu anaknya meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Berikut fakta-faktanya berdasarkan liputan TribunnewsBogor.com di lapangan.

1. Luka di Bagian Kepala

Gadis yang tinggal Kampung Gunungputri Selatan, Desa Gunung Putri Selatan, RT 2/3 Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor dengan berani mengejar dan menabrak begal yang merampas handphone milik temannya yang sedang dibocengnya itu.

Namun rupanya keberanian Ria Nurhayati itu menyebabkan dirinya mengalami luka di bagian kepala akibat terjatuh dari motor usai mengejar dan menabrak begal.

Badrudin yang merupakan paman Ria Nurhayati membenarkan peristiwa tersebut.

Dari informasi yang diterimanya dari pihak kepolisian, keponakannya itu meninggal dunia setelah motor yang dikendarai Ria Nurhayati itu melaju dengan kecepatan tinggi menabrak begal.

Halaman
123
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved