Launching Pabrik Pengolahan Kopi, PT Admiral Paragon Jaya Kenalkan Dua Produk Perdana

Selain INDIBERO produk yang dikenalkan adalah HARMONI yang diproduksi dalam bentuk kopi bubuk.

Launching Pabrik Pengolahan Kopi, PT Admiral Paragon Jaya Kenalkan Dua Produk Perdana
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
PT Admiral Paragon Jaya 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Bermula dari kegemaran mengkonsumsi kopi dan mempelajari serta mencari tau berbagai jenis kopi di Indonesia muculah sebuah ide untuk mendirikan sebuah perusahaa pengolahan kopi di Bogor.

PT Admiral Paragon Jaya sebuah perusahaan pengolahan kopi yang baru saja didirikan ini memperkenalkan dua produk perdananya dalam acara Grandlaunching PT Admiral Paragon Jaya.

Ditengah persaingan bisnis perusahaan pengolahan kopi, PT Admiral Paragon Jaya optimis dua produk perdana yang diberi nama INDIBRO dan HARMONI ini bisa dinikmati oleh para penikmat kopi.

CEO, PT Admiral Paragon Jaya Ali Santoro mengatakan bahwa dua produk perdana yang diproduksi adalah kopi yang diproduksi roasted bean dan dalam bentuk bubuk.

"Produk awal kita punya kopi INDIBRO dan ini untuk pasar di level cafe, hotel, dan coffeashop dan INDIBRO ini kita produksi dalam bentuk roasted bean, dan produk itu kita sudah seleksi berdasarkan pengalaman kita dan kita juga sudah melakukan riset sehingga mencapai suatu produk dengan komposisi face yang terbai," katanya, Sabtu (6/4/2019) saat grandlaunching di PT Admiral Paragon Jaya Jalan Raya Babakan Madang Km 2, Kabupaten Bogor.

Selain INDIBRO produk yang dikenalkan adalah HARMONI yang diproduksi dalam bentuk kopi bubuk.

Tujuannya adalah agar mudah dan sederhana dalam pengolahannya.

"Merk HARMONI ini muncul dalam bentuk, ini lebih mudah untuk diseduh karena ini pasarnya restoran atau rumah makan sepeti itu kita berharap produk kita dapat diterima dan kita berharap juga kedepannya PT Admiral Paragon Jaya dapat bekerja sama dapat saling membantu dengan berbagai pihak dan warga sekitar," katanya.

Nama INDIBRO sendiri dmemiliki arti jika kopi produksi PT Admiral Paragon Jaya ini memiliki rasa dan keunggulan tersendiri selain itu nama INDIBRO juga bisa disingkat menjadi ini kopi Indonesia Bero.

"Iya ini kita dapetin INDIBRO, indigo bro jadi itu ada sesuatu yang memang beda dari yang lain enggak sama gitu lah kita memang menciptakan kopi ini melalui proses yang panjang dengan merk INDIBRO ini bisa juga jadi Indonesia Bro, inilah kopi Indonesia bukan kopi mana mana, ini Indonesia banget gitu lho kita enggak ngomong kopi impor, tapi kita ini kopi asli Indonesia, kedepan akan kita lengkapi single origin dari berbagai daerah," katanya.

Untuk penjualan saat ini PT Admiral Paragon Jaya akan mulai memasarkan produknya melalui online selain itu juga produk tersebut audah digunakan oleh beberapa coffee shop di Bogor.*

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved