Ribuan Warga Bogor Padati Festival Kuliner di Gor Pajajaran

Ribuan kader PDI-P memadati Gor Padjajaran memperingati ulang tahun PDI-P yang ke-46, Minggu (6/4/2019).

Ribuan Warga Bogor Padati Festival Kuliner di Gor Pajajaran
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Ribuan kader PDI-P memadati Gor Padjajaran memperingati ulang tahun PDI-P yang ke-46, Minggu (6/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Ribuan kader PDI-P memadati Gor Padjajaran memperingati ulang tahun PDI-P yang ke-46, Minggu (6/4/2019).

Berbagai acara diadakan dalam kegiatan tersebut, di antaranya adalah jalan sehat dan festival kuliner khas Kota Bogor sebanyak 10.000 porsi.

Selain jalan sehat dan pesta kuliner, ada juga berbagai kesenian diantaranya adalah rampag gendang, tarian, dan silat.

Calon Anggota Legislatif DPR-RI dapil Jabar III Nomor urut 9 Maruarar Sirait mengatakan bahwa pihaknya berterimakasih atas antusias warga Bogor.

"Ternyata memang kader PDI-P di Kota Bogor ini sangat bagus semua, semuanya memiliki potensi di bidang kuliner, maka dari itu saya kombinasikan dengan acara jalan sehat," katanya.

Maruarar menambahkan bahwa usia PDI-P yang sudah 46 tahun menunjukkan bahwa PDI-P adalah partai ideologis dan pancasilais.

"Kita ingin menyuarakan Pancasila dari Kota Bogor, kita sampaikan terus bahwa Pancasila kita gelorakan dengan seni budaya dan kuliner yang menunjukkan gotong royong," lanjutnya.

Dilokasi yang sama, Dadang I. Danubrata selaku ketua DPC mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Maruarar Sirait yang memberdayakan semua kader dalam kegiatan perayaan ulang tahun PDI-P yang ke-46.

"Tujuannya agar roda organisasi terus bergerak, sehingga keharmonisan tetap terjaga dari level anak ranting sampai DPC agar di pemilu 2019 PDI-P menang," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved