Kaesang Jelaskan Logo di Bisnis Kopinya, Bakal Buka di Singapura dan Filipina Juga

Putra bungsu Presiden Jokowi ini memang baru saja membuka gerai kopi pertama Ternakopi Sabtu (6/3/2019) sore dan berencana menambah hingga 15 gerai

Kaesang Jelaskan Logo di Bisnis Kopinya, Bakal Buka di Singapura dan Filipina Juga
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Kaesang Pangarep di pembukaan ‘Ternakopi’ di di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (6/4/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Kaesang tak sependapat saat lambang kedai kopinya Ternakopi disamakan dengan logo Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Jika dilihat memang lambang tersebut mirip dengan kepala banteng yang khas sebagai lambang PDIP, namun penjelasan Kaesang bagian yang menyerupai bagian muka banteng adalah bentuk biji kopi.

“Orang pada bilang kayak logonya PDIP padahal bukan, sebenarnya itu banteng tapi adalah biji kopi,” ungkap Kaesang saat ditemui di pembukaan Ternakopi, di Cipayung, Sabtu (6/4/2019).

Kemudian yang dianggap sebagai kuping banteng pada bagian sisi kanan dan kiri atas Kata Kaesang adalah daun kopi.

Kemudian pada bagian atas memang Kaesang sengaja menaruh lambang tanduk dengan alsan biar ngeri saja.

“Terserah orang mau bilang sapi, apa saja, tapi saya sebagai founder bilangnya banteng. Ditelinganya itu daun kopi. Abis itu ada tanduk biar ngeri aja kopinya,” kata Kaesang.

Putra bungsu Presiden Jokowi ini memang baru saja membuka gerai kopi pertama Ternakopi Sabtu (6/3/2019) sore dan berencana menambah hingga 15 gerai di kawasan Jabodetabek.

Selain di Jabodetabek, Ternakopi juga rencananya akan membuka cabang di luar negeri yakni di Singapura dan Filipina.

“Rencananya dalam satu bulan ke depan bisa 10 sampai 15 di Jabodetabek karena juga di support sama Alfamidi. InsyaAllah mau ke Singapura sama ke Filpina. Karena Filipina ada Alfamidi di sana,” pungkas Kaesang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Putra Jokowi Bikin Kedai Es Kopi, Bantah Logonya Mirip Lambang PDIP

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved