Kompetisi Putri Liga 1 2019 Rencana Digulirkan, Ini Respon Persija Jakarta

Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta mendukung penuh rencana bergulirnya kompetisi sepakbola putri Liga 1 2019.

Kompetisi Putri Liga 1 2019 Rencana Digulirkan, Ini Respon Persija Jakarta
Persija Jakarta 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta mendukung penuh rencana bergulirnya kompetisi sepakbola putri Liga 1 2019.

Skuat Ibu Kota rencananya akan berpartisipasi dan mengirimkan tim sepakbola putrinya berlaga di ajang tersebut.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan adanya ajang ini bisa menjadi wadah penting bagi jenjang karier para pesepakbola wanita di Indonesia.

Selain itu, nantinya dari ajang Liga 1 2019 putri akan melahirkan bibit-bibit baru pesepakbola putri terbaik guna bisa diandalkan untuk memperkuat Timnas putri Indonesia.

“Saya pikir itu rencana bagus untuk timnas putri kita. Persija menyambut baik dengan adanya kompetisi Liga 1 Putri," ujar CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus dalam rilis yang diterima TribunJakarta, Sabtu (6/4/2019).

Lebih lanjut, Ferry Paulus berharap semua tim di Liga 1 2019 mendukung dan dengan ikut berpartisipasi di ajang ini.

"Nantinya kompetisi ini jadi wadah yang bagus untuk mempersiapkan sekaligus mencari pemain untuk timnas Putri kita,” papar pria asal Manado tersebut.

Seperti diketahui, kompetisi putri Liga 1 2019 rencananya akan bergulir pada bulan September 2019 dan diikuti sekurang-kurangnya oleh 6 klub Liga 1.

 (TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved