Persib Bandung Batalkan Rekrut Pemain Korsel Lee Sang-ho, Ini Alasannya

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono mengatakan, Lee Sang-ho sebenarnya sudah teken kontrak dengan Maung Bandung

Persib Bandung Batalkan Rekrut Pemain Korsel Lee Sang-ho, Ini Alasannya
Yonhap
Lee Sang-ho Batal Dikontrak Persib Bandung. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Persib Bandung membatalkan kontrak kerja sama dengan Lee Sang-ho, pemain asing asal Korea Selatan karena sedang tersangkut kasus indisipliner.

Lee Sang-ho mendapat sanksi dari Federasi Sepakbola Korea (KFA).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono mengatakan, Lee Sang-ho sebenarnya sudah teken kontrak dengan Maung Bandung untuk musim depan.

Rencana kerja sama antara Persib Bandung dan Lee Sang-ho akhirnya batal lantaran sang pemain kedapatan mengemudi kendaraan dalam mabuk.

Akibatnya, ujar Teddy Tjahyono, mantan pemain FC Seoul itu dijatuhi sanksi 15 pertandingan serta denda 15 juta won atau setara Rp 189 juta oleh Federasi Sepakbola Korea.

Lee Sang-ho pun tidak diperkenankan untuk membela klub luar negeri termasuk Persib Bandung.

"Iya memang benar kami akhirnya tidak jadi merekrut pemain eks tim nasional Korea Selatan walaupun sebenarnya dia sudah teken kontrak. Dia mendapat hukuman dari K League dan klubnya di Korea Selatan karena tindakan indisipliner. Hal itu yang membuat kami tidak jadi merekrut dia," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi awak media, Sabtu (6/4/2019).

Teddy pun kini mengaku sudah mendapatkan lagi beberapa pemain incaran sebagai pengganti Lee Sang-ho.

Ketika disinggung pemain tersebut asal Uzbekistan atau Australia,  Teddy Tjahyono membantahnya. 

"Kata siapa? Itu tidak benar, bukan asal Uzbekistan atau Australia. Nanti saya kasih tahu kalau sudah pasti. Sekarang masih terus komunikasi. Mudah-mudahan cepat selesai karena bulan depan kompetisi rencananya sudah mulai," katanya.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved