Polisi Pastikan Wanita yang Ditemukan Tewas Di Jalan Margonda Depok Disebabkan Kecalakaan Tunggal

Pihak kepolisian memastikan bahwa Ita Sachari (27) yang ditemukan tewas di Jalan Margonda, Depok disebabkan oleh kecelakaan tunggal.

Polisi Pastikan Wanita yang Ditemukan Tewas Di Jalan Margonda Depok Disebabkan Kecalakaan Tunggal
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Rumah almarhum Ita Sachrari (27) di Kampung Pabuaran, RT 02/06, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Pihak kepolisian memastikan bahwa Ita Sachari (27) yang ditemukan tewas di Jalan Margonda, Depok disebabkan oleh kecelakaan tunggal.

Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus mengatakan bahwa memang dari hasil keterangan 4 saksi dikatakan ada kendaraan melaju kencang di tempat kejadian sehingga ada dugaan tabrak lari.

Namun hasil pemeriksaan CCTV, kata dia, korban tewas karena kecelakaan tunggal.

"Iya laka tunggal. Jadi gini. Tadi kan kita sudah periksa 4 saksi. Terus kemudian sudah periksa CCTV yang ada di TKP, kejadiannya laka tunggal. Diduga lelah, ngantuk (korban) kemudian nabrak sisi separator jalan sebelah kanan," kata Firdaus saat dikonfirmasi, Senin (8/4/2019).

Dari hasil pemeriksaan CCTV tersebut, Firdaus mengatakan bahwa kendaraan yang sempat menabrak korban tersebut melintas setelah korban terjatuh.

Selain itu, kondisi motor korban kata dia memang tidak rusak parah, namun ada sedikit kerusakan di bagian step pijakan motor akibat kecelakaan tunggal tersebut.

"Karena keterangan awal saksi itu bilang ada mobil di belakangnya kenceng ketika dia lihat. Makanya hasil CCTV kita cek, betul ada mobil lewat tetapi terlihat sudah jatoh dulu baru mobil lewat," ujarnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved