Diduga Lakukan Pelecehan terhadap Wanita, Ini Hasil Persidangan Marko Simic di Australia

Marko Simic pagi ini, Selasa (9/4/2019) telah menjalani persidangan atas kasus dugaan pelecehan terhadap seorang wanita

Diduga Lakukan Pelecehan terhadap Wanita, Ini Hasil Persidangan Marko Simic di Australia
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Tribun Bali/Rizal Fanany Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSPS Riau dalam laga pembuka Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta,Gianyar, Jumat (19/1/2018). TRIBUN BALI/RIZAL FANANY 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Marko Simic pagi ini, Selasa (9/4/2019) telah menjalani persidangan atas kasus dugaan pelecehan terhadap seorang wanita yang terjadi di atas pesawat saat Persija akan menuju Australia untuk menghadapi Newcatle Jets pada 10 Februari 2019.

Dari hasil persidangan itu, Manajer Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko yang telah berbicara langsung dengan Simic mengungkapkan bahwa Hakim yang memimpin sidang tak menerima keberatan korban.

Satu hingga dua pekan ke depan, pria asal Kroasia itu bisa kembali ke Indonesia.

“Tadi saya komunikasi dengan dia (Simic). Dia bilang 1-2 pekan ini dia bisa kembali ke Indonesia,” kata Ardhi saat dihubungi pewarta.

“Saya tanya, tuduhan apa? hasil sidang gimana? Dia bilang hakim tak menerima masukan dari korban, jadi tak terima. Kemudian pengacara Simic berusaha menuntaskan masalah,” sambungnya.

Soal mengapa Hakim tak menerima masukan dari  korban, Ardhi mengatakan tak mendapatkan jawaban detail dari Simic.

Namun, ia menduga tak adanya saksi menjadi pertimbangan hakim tak menerima masukan dari korban.

“Hakim tak menerima tuduhan korban. Mungkin berkas belum lengkap, Tapi pandangan saya saksi, ini kan penentu juga. Saya juga tidak tahu ada korban atau tidak, mestinya dihadirkan ya. Cuma kemarin-kemarin korban ini tak pernah ada,” pungkasnya.

(Tribunnews.com, Abdul Majid)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved