Dikritik Netizen Karena Punya 4 Channel di Youtube, Ria Ricis : Dibilang Aku Kejar Dunia ? Emang Iya

Baru-baru ini, Ria Ricis pun akhirnya memberanikan diri untuk membaca komentar dari pada Warganet di channel Youtubenya.

Dikritik Netizen Karena Punya 4 Channel di Youtube, Ria Ricis : Dibilang Aku Kejar Dunia ? Emang Iya
Youtube channel Ricis Official
Ria Ricis jawab komentar haters 

Dikritik Karena Punya 4 Channel di Youtube, Ria Ricis : Dibilang Aku Kejar Dunia ? Emang Iya

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Membuktikan diri sebagai ratu Youtube, Ria Ricis memang fokus pada pengembangan kontennya di media sosial.

Bahkan, Ria Ricis yang kini memiliki 12 ribu subscriber pun nyatanya mengembangkan kreativitasnya dengan membuat 3 channel Youtube laiinya.

Ya, Ria Ricis diketahui memiliki 3 channel lain di Youtube selain Ricis Official, yakni Ricis TV, Ricis Mermaid dan Rumah Ricis.

Total subscriber pada masing-masing channel Youtubenya pun telah mencapai angka fantastis.

Pengembangan Ria Ricis dalam dunia Youtube itu nyatanya menuai beragam reaksi dari Warganet.

Sadar akan hal tersebut, Ria Ricis pun akhirnya buka suara terkait reaksi berupa kritikan keras dari Warganet untuk dirinya.

Baru-baru ini, Ria Ricis pun akhirnya memberanikan diri untuk membaca komentar dari pada Warganet di channel Youtubenya.

Dilansir dari laman channel Ricis Official, Ria Ricis pun langsung membacakan salah satu komentar pedas dari seorang Warganet yang memiliki nama akun annisa.bikhoir.

"Kayanya sekarang ricis ngejar dunia banget ya. Untuk apa 4 channel Youtube tapi kontennya ga bener bener dipikirin buat yang lebih berfaedah. Dulu emang konten ricis lebih untuk menghibur anak-anak dan menurut aku Ricis itu sudah lebih dikenal oleh anak-anak jadi untuk konten selanjutnya pikirin yang lebih baik lagi lah.

Halaman
1234
Penulis: khairunnisa
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved